Berikan Support, Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Hadiri Pelantikan Irwansyah sebagai Ketua PWI Kota Jambi

Berikan Support, Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Hadiri Pelantikan Irwansyah sebagai Ketua PWI Kota Jambi

JAMBI – Sebagai bentuk dukungan serta support, Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said, SH didampingi Wakil Ketua Ronggolawe Robert dan Bendahara David Carlo hadir langsung menyaksikan prosesi pelantikan Irwansyah sebagai Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 dan pengurus bertempat di Gedung Dharana Lastarya BNNP Jambi, Senin (12/6/23).

Pelantikan Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus periode 2023-2026 dilantik langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati dengan dibacakan naskah pelantikan, penandatanganan berita acara, penyerahan Plakat serta penyematan pin oleh Ketua PWI Provinsi Jambi kepada Ketua PWI Kota Jambi.

Saat diwawancarai, Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said, SH menyampaikan ucapan selamat kepada Irwansyah sebagai Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 yang baru saja dilantik.

” Semoga amanah dan dapat mengembangkan organisasi Pers khususnya PWI di Kota Jambi, ” ungkapnya.

Selanjutnya, kami atas nama pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang merupakan salah satu EO khususnya di bidang Burung Berkicau turut bangga atas dilantiknya Irwansyah, yang mana beliau juga merupakan salah satu Wartawan yang kerap melakukan peliputan di Dunia Kicau khususnya di Provinsi Jambi.

” Kami turut bangga atas telah dilantiknya Irwansyah sebagai Ketua PWI Kota Jambi, ” lanjutnya.

Dilanjutkan Said, SH harapan kami kedepannya semoga Ketua yang baru dilantik bisa memberikan warna di dunia Pers, yang mana kita ketahui di dunia burung berkicau juga banyak teman-teman wartawan yang melakukan peliputan baik itu meliput kegiatan lomba, pemilik burung yang mempunyai segudang prestasi hingga para pemain burung berkicau yang memiliki penakaran.

” Intinya semoga kedepannya Pers makin jaya,” pungkasnya.(Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com