Dibawah Gempuran Rasmi, YS Militan Masih Mampu Stabil dan Konsisten !!


CANARY MILITAN – Semakin semarak para penghoby burung berkicau, dengan adanya event-event bergengsi yang akan mewarnai kelas kenari yang akan di suguhkan oleh beberapa EO hingga akhir tahun mendatang.

para gaco-gaco andalan dari masing-masing team bermunculan memberikan kesan sangat santer akan kualitas burung kenari yang semakin hari kian menjadi-jadi.

persaingan yang semakin ketat tentu saja menjadi salah satu semangat para penghoby kenari untuk ajang unjuk gigi kepada khalayak, dan sebagai pembuktian bahwa untuk meraih juara butuh kekonsistenan dalam merawat serta mengkondisikan gacoan tersebut.

Kali ini Mr. Tegar dengan team Cemara 69 gank sukses membawa gaco kenari YS andalan nya mampu bertengger di gelaran Road to jateng canary show dengan torehan poin 1,1,2 dan mengasak kelas BOB.

Mr. Tegar dengan team Cemara 69 berkolaborasi 3 Kota, diantaranya Depok, Boyolali dan Magetan, kali ini rasmi militan menjadi salah satu andalan dari team tersebut untuk ikut bersaing dalam event-event bergengsi di perlombaan selanjutnya.

Dengan performa terbaiknya Kenari YS dengan nama militan tersebut tetap mampu bersaing dalam Gempuran-gempuran kenari rasmi yang semakin hari kian bermunculan.

Dengan banyaknya para penghoby burung kenari semoga kedepan akan menambah semarak perlombaan burung berkicau dan semakin memberikan banyak warna baru dalam perlombaan burung berkicau.

Apa reaksi Anda?