BOS MUDA MEWARNAI BURSA TRANSFER KACER MUSIM INI


BURSA TRANSFER KACER MUSIM INI MAKIN PANAS !

ANDI AWE PRIMA INHIL RIAU TAKE OVER KACER JAMBRONG DENGAN HARGA FANTASTIS.

Bos Muda dari kota Riau memilih salah satu pantauan kacer yang dia lihat disalah satu vidio konten kreator youtube yang bernama Jambrong.

Lagi – lagi dunia perkaceran Indonesia membuat kejutan, yang belum lama ini ada kabar salah satu kacer diboyong bos besar ke jawa barat dengan harga fantastis, dan kali ini kabar dari Bos Muda yang berasal dari Riau Bernama Andi Awe yang juga mentake over kacer dari Jakarta dengan harga fantastis.

Singkat cerita Bos Andi Awe Prima Inhil Team mentake over kacer jambrong milik Ari Anto Kolong SF Jakarta, beliau ternyata hanya memantau dari youtube saja, tanpa melihat langsung. “Saya cuma mantau Jambrong dari yotube mas, saya punya filling kuat dengan ini burung apalagi habis hari raya ini banyak event besar. saya akan bawa Jambrong keliling Indonesia.” ujar Andi Awe.

Filling yang kuat tanpa panjang lebar negosiasi terjadi kurang lebih 2 minggu dengan harga fantastis tapi dirahasiakan. salah satu vidio youtube beredar tentang negosiasi kacer ini, didalam vidio youtube tersebut membongkar sedikit tentang harga Kacer Jambrong. “Ya kurang lebih 40juta sampai 50juta” ungkap Ari anto saat di wawancarai tentang harga dan bagaimana cara bernegosiasi Andi Awe untuk Kacer Jambrong.

Harga yang sangat fantastis untuk kacer ini, tanpa memantau langsung ke Jakarta bos Andi Awe benar – benar punya filling kuat take over Jambrong dengan harga sekitar 40 juta sampai 50 juta. Kita Nantikan Perkembangan Kacer Jambrong ditangan bos muda ini.

Nama Prima Inhil Team juga cukup disegani di Riau, terlebih di kelas murai batu ada murai batu Bhakti yang kerap meraih prestasi di event, Kolibri Raja Blorok dan sekarang bos Andi Awe merambah ke kelas kacer, dan mentake over kacer. semoga saja pilihan ini tepat, dan kacer Jambrong cocok di Riau, dan memberikan prestasi terbaik nya, kita ketahui untuk di 2023 persaingan kelas kacer sangat berat sekali, dan bagus – bagus, dan semoga kacer Jambrong bisa ikut bersaing dan bersanding dengan kacer – kacer terbaik Indonesia.

             

 

 

 

Apa reaksi Anda?