Ramadhan Berbagi, Pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Bagikan THR Kepada Juri

Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dan Bendahara Serahkan THR ke Para Juri

Beritarn.com, JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian, Pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Mewakili Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said, SH, Pembagian THR tersebut dibagikan langsung oleh Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Robert didampingi Bendahara Ronggolawe, Sabtu malam (15/4/23).

Seluruh Juri, Korlap dan IP Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dibagikan THR berupa minuman kaleng dan uang.

” Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami Pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dan mewakili Ketua H Said, SH kepada para Juri Ronggolawe dan pengurus lapangan seperti penjaga tiket, ” ujar Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Robert.

Masing-masing Juri kita berikan minuman kaleng sebanyak 2 Dus serta uang, yang mana di bulan Ramadhan ini sudah memasuki ke hari 24 dan 6 hari lagi akan lebaran.

” Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, ” lanjutnya.

Dilanjutkan Robert, perhatian dan kepedulian yang kita berikan ini juga merupakan jerih payah para juri dan pengurus lapangan yang selama ini bertugas serta menilai burung di Gantangan, sehingga kami Pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi berinisiatif untuk meringankan beban para juri dalam menyambut Kemenangan yang tinggal beberapa hari lagi yaitu Hari Raya Idul Fitri.

” Ini juga untuk memberikan motivasi, semangat kepada para Juri dalam menjalankan tugas kedepannya, ” sambungnya.

Kita berharap Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi semakin kompak, menjunjung tinggi sportifitas, menjaga kekompakan serta semangat dalam bertugas.

” Jangan dilihat dari besar atau kecilnya, namun kepedulian dan perhatian serta kekompakan di Pengurus Ronggolawe Nusantara,, ” kata Robert.

Kami atas nama Pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi turut mengucapkan selamat menyambut Kemenangan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, tutup Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Penyerahan bantuan THR tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi kepada Juri, dan Korlap oleh Bendahara Ronggolawe David. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com