Berkelas. Murai Sayur Lodeh Kunci Podium 1 Sesi Kelas Murai Batu Kicau Mania B Silaturrahim 7371 Feat SKM

Prestasi mengkilap sukses dibukukan oleh H. Wahyu dari War SF Gresik dalam gelaran Event lomba burung berkicau Silaturrahmi 7371 featuting SKM pada Minggu (12/03) kemarin di gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo.

Lewat penampilan impresif dari salah satu gaco Murai Batu andalannya yaitu Sayur Lodeh, H. Wahyu beserta squad War SF sukses meraih hasil positif dengan meraih podium 1.

Kepastian itu diperoleh usai Sayur Lodeh sukses tampil apik dengan mengunci gelar juara 1 tepatnya disesi kelas Murai Batu Kicau Mania B unggul atas Murai Batu Cakil dan Jibril yang berturut-turut menepati podium juara 2 dan 3 disesi ini.

Pelnampilan stabil sayur lodeh tentu makin melengkapi prestasi-prestasi sebelumnya yang diraihnya dalam sebulan terakhir yang juga sukses meraih beberapa podium juara dievent-event bergengsi lainnya seperti pekan lalu yang juga meraih podium juara 1 di gelaran bursa Murai Batu SKM lalu juga di KJB, SKN DLL.

“Alhamdulillah podium 1 disini karena tadi juga sempat tampil di KJB gantangan Kemiri”. Singkat ujar H. Wahyu dengan senyum khasnya.

Konsistennya penampilan Sayur Lodeh makin menguatkan sekaligus mempertegas amunisi-amunisi WAR SF sebagai Squad juara apalagi selain Sayur Lodeh, H. Wahyu juga sudah menelorkan Murai papan atas lainnya seperti Barbara yang berkibar namanya usai sukses meraih mobil Honda Brio digelaran SMM beberapa waktu lalu.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com