Kanjeng Mami dari Selvan SF Kota Pasuruan Tetap Fighter Meski Gagal Podium 3 Besar Anniversary The Sultan

Gelaran Anniversary The Sultan Malang yang diselenggarakan pada hari Minggu (08/1) kemarin tak hanya menyita perhatian peserta khususnya malang Raya, namun juga dari betbagai blok wilayah dikawasan Jawa Timur lainnya tak terkecuali Pasuruan.

Salah satunya adalah kehadiran dari Selvan SF asal kota Pasuruan yang kali ini membawa Cucak Hijau andalannya Excalibor untuk ikut bersaing meraih prestasi di ajang bergengsi lomba burung berkicau setahun sekali ini.

Kanjeng Mami Isyafana yang hadir dotemani suami dan putra tercintanya pada gelaran kemarin mengaku sangat antusias dan puas dengan gelaran Anniversary The Sultan kemarin. Meski hanya mendapatkan 2 tiket saja, namun melihat animo peserta dan penjurian yang fair serta tertibnya lomba membuatnya sudah merasa sangat senang.

“Saya hanya mendapatkan 2 tiket kelas cucak Hijau hari ini mas tepatnya disesi kelas Nusantara A dan B 250 K meski demikian saya tetap puas karena selain tertib gelarannya, penjuriannya juga sangat fair terbukti tadi pasca lomba semua peserta tepuk tangan mengspresiasi kinerja juri Sultan yang bertugas”. Ujar beliau.

Suami Kanjeng mami yang selalu menemani saat beliau berlomba.

Dalam gelaran kali ini Excalibor sendiri sukses merebut podium juara 4 disesi kelas Cucak Hijau Nusantara B meskipun disesi selanjutnya Excalibor gagal masuk tabel kejuaraan. Meskipun demikian kehadiran Kanjeng msmi Isyafana yang tergolong sebsgsi seorang terbilang cukup Fighter, mengingat ajang lomba burung berkicau sendiri identik dengan hobi laki-laki.

“Saya akan selalu menyempatkan untuk hadir di gantangan Sultan selama ada waktu longgar disela-sela kesibukan aktifitas harian maupun kerja, maklum saya ini ibu rumah tangga mas dan yang jelas saya sangat menyukai hobi ini “. Tandas beliau.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com