Latber Rutin Lapangan Ceria Bird Contest Bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi

Latber Rutin Lapangan Ceria Bird Contest Bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi

Beritarn.com, JAMBI – Latihan berprestasi burung berkicau bertempat di Lapangan Ceria Bird Contest bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi terus digelar rutin, Minggu (13/11/22).

Meski bertepatan dengan lomba burung di Kabupaten Tanjung Jabung Timur bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Lapangan Ceria Bird Contest tetap ramai diikuti para pecinta burung berkicau, baik itu Murai Batu, Kacer, Lovebird.

Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said BH melalui Wakil Ketua Ronggolawe Robert menyebutkan bahwa kegiatan Latihan berprestasi ini tetap di gelar meskipun lomba burung berkicau digelar.

” Selain itu di Kabupaten tidak berpengaruh terhadap Latihan berprestasi burung berkicau, apalagi tiket pada lomba dibawah 200k, ” ujarnya.

Latihan berprestasi akan ditutup jika bersamaan dengan adanya lomba burung dengan insert minimal 500k atau berhadiah motor, baik itu EO Ronggolawe, maupun 6 EO lagi yang ada di Provinsi Jambi.

” Jika ada lomba, maka Latihan kita tutup karena saling support, ” lanjutnya.

Kita juga terus memberikan yang terbaik buat para Kicau Mania dengan memberikan penampilan yang baru mulai dari hadiah, penjurian hingga pelayanan pada saat lomba dan latber, pungkasnya. (Irwansyah)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com