Scoopy milik Gus Bidin Jabon Kunci gelar Kelas Utama Cucak Hijau Besi Tua Cup 2 Feat NZR Pasuruan. Sabtu, 30 Juli 2022.

Prestasi mentereng dibukukan oleh Scoopy gaco andalan dari Gus Bidin dari Jabon, Sidoarjo dalam gelaran Besi Tua Cup 1 feat NZR Pasuruan pada Sabtu (30/07) kemaren.

Selain pembawaan yang tenang dengan gaya hiper dan jamtrok, gaco cucak hijau ini juga mengeluarkan materi lagu yang cukup istimewa seperti Kapas Tembak, Tengkek Buto dan juga Gereja yang membuatnya mendapatkan pintu tertinggi dari dewan juri yang bertugas termasuk bendera merah koncer mutlak dari juri yang bertugas dikelas utama Cucak Hijau A dengan hadiah 1,8 juta.

Foto bareng Gus bidin CS.

Bicara perawatan burung ini terbilang cukup mudah. Seperti yang disampaikan Gus Bidin Sendiri, Scoopy harian umbar setiap hari selama 30 menit, full ablak krodong hanya malam hari. Sementara untuk makanan harian Pisang gepok saja dan untuk EFnya sendiri cukup jangkrik pagi 3 sore 3 sementara untuk setingan lapangan Beliau hanya memandikan pagi hari dijemur sebentar bongkar- bongkar isian terus berangkat.

Gus Bidin dengan tropy juara kelas utama Cucak Hijau Besi Tua Cup 1.

Mengenai prestasi sendiri terbilang cukup banyak utamanya ditingkat regional baik latpres maupun event Cup dan mengenai penawaran sendiri, menurut Gus Bidin burung ini pernah ditawar penghobi dengan nominal 10 juta tapi oleh beliau belum dilepas dan untuk rencana gelaran berikutnya Scoopy bakal di ikutkan di gelaran Piala Dandim di Malang tanggal 7 Agustus.

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com