Bom Atom Murai Batu Milik Vino Raih Prestasi Di Kapolres Cup Jember

Kapolres Cup Jember
Acara yang digelar pada hari minggu tanggal 31 Juli 2022 berada di Dalam lingkungan Kampus Unej Jember dengan lingkungan yang sangat asri , jadi tempat yang sangat mengasyikkan untuk lomba burung berkicau .
Memang sangat pandai sekali pilihan panitia untuk wilayah Lapangan dalam kampus Unej sebagai saksi betapa mewahnya gaco gaco yang berlomba disini .

Salah satu kicau mania jember selatan yang memakai nama Gembel Elit Sf ,yang tidak mau absen diajang yang sangat bergengsi untuk dilewatkan . Vino syang bos Gembel Elit untuk membawa gaco Murai Batu yang baru selesai ngurak untuk menjajal kerasnya pertarungan murai mania pada saat ini .Bom Atom gaco namanya yang jadi buah tangan di acara Kapolres Cup Jember , Volume , irama lagu serta gaya tarungnya bikin mata untuk selalu memperhatikannya dari awal sampai akhir lomba berlangsung . Bom Atom jadi perhatian juri suara ngekeknya melengking diatas rata rata ,sambung gereja tarung , cililin serta suara Lovebirdnya .semua juri yang bertugas di even Kapolres Cup memberikan bendra A mutlak pada Bom Atom .

Vino sangat terkesan dengan kinerja gaconya yang satu ini meski masih bulu baru masih bisa membanggakan pemiliknya disela sela perbincangan dengan media di lapangan .Bom Atom tipikal burung gampangan dalam rawatan dilapangan , serta selalu membawa tropy kemenangan bila dia Lomba .sudah lumayan banyak prestasi nya selama ini dan di Kapolres Cup merupakan kado istimewa yang diberikan buat Vino dengan membawa tropy berwarna emas sebagai kenangan menambah koleksi

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com