Komunitas Cucak Hijau Sidoarjo Berkomitmen Menyatukan Pecinta Cucak Hijau Sidoarjo Raya Dalam Satu Wadah.

Kopdar Komunitas Cucak Hijau Sidoarjo atau yang disingkat KCIS yang digelar sabtu malam (19/06) berjalan sukses dan lancar.

Agenda Kopdar kali ini merupakan agenda yang ke 2. Selain untuk menyatukan visi dan misi, agenda kali ini juga membahas hal- hal yang berkaitan dengan rencana kedepan agenda yang bakal diikuti oleh komunitas yang belum lama terbentuk ini dan salah satunya adalah agenda Road Show KCIS dalam waktu dekat ini.

dalam kopdar kali ini sambutan langsung diberikan oleh ketua KCIS yaitu Mr. Sunarto atau yang biasa dipanggil Cak Narto. Dalam sambutannya beliau mengucapkan syukur Alhamdulillah atas terbentuknya KCIS, mengingat itulah harapan para pecinta Cucak Hijau Sidoarjo sejak lama untuk bersatu dalam satu wadah yang selama ini terkotak-kotak dari berbagai block dikawasan Sidoarjo dan baru bisa disatukan di KCIS ini.

Logo resmi KCIS.

Beliau berpesan agar setiap masalah yang berada di komunitas ini selalu dibicarakan dan diselesaikan bersama nantinya sehingga kekompakan dan kesulitan masing- masing anggota tetap terjaga nantinya.

Dalam kopdar KCIS hari ini, juga dibicarakan agenda selanjutnya yaitu agenda Road Show seperti yang tertulis diatas, dimana disepakati untuk gelaran Road Show terdekat akan digelar 2 kali yang pertama yaitu berada di gantangan Pasmar 2 tepatnya tanggal 26 Juni mendatang dengan menggelar kelas Komunitas KCIS, lalu untuk Road Show selanjutnya bakal digelar pada hari Sabtu 13 Agustus di gantangan Batik Sari, Sidoarjo. Mengenai berapa kelas dan harga tiket yang dilombakan masih dibicarakan diinteren KCIS sendiri buat kesepakatnya.

Suasana Kopdar KCIS tampak sederhana namun penuh keakraban.

Selain itu dalam kopdar kali ini, juga dibagikan seragam Team bagi masing- masing anggota yang jumlahnya lebih dari 100 orang yang tersebar seantero Sidoarjo dan tentunya jumlah anggota sebanyak itu makin menguatkan KCIS bakal menjadi salah satu Komunitas Cucak Hijau besar dan disegani kedepannya.

Foto pengurus dan anggota KCIS dengan seragam barunya.

“Saya optimis KCIS bakal menjadi komunitas besar dan disegani kedepannya dan saya selalu berharap agar setiap anggota menjaga attitude dan menjaga nama baik KCIS disetiap gelaran lomba yang diikutinya, karena tujuan komunitas ini dibentuk selain untuk menyalurkan hobi juga untuk menjaga tali silaturrahmi sesama penghobi”. Ujar Mr. Sunarto Ketua KCIS.

Dengan misi mempererat tali silaturrahmi dan didukung dengan anggota yang cukup banyak serta gaco lapangan yang mumpuni, KCIS diprediksi bakal menjadi salah satu komunitas Cucak Hijau yang cukup disegani tak hanya di Sidoarjo sendiri, namun juga diluar kedepannya.

Berikut Struktur Organisasi Komunitas Cucak Hijau Sidoarjo.

STRUKTIR ORGANISASI KOMUNITAS CUCAK HIJAU SIDOARJO (KCIS)
KETUA SUNARTO
WAKIL KETUA AGUS BALI
SEKRETARIS 1 HARIS
SEKRETARIS 2 CAK IRUL
BENDAHARA H. SAIPUL
PENASEHAT SLAMET
  MBAH RIZKA ( P.SAN)
  H. SU’IN
HUMAS ROBIN
  SAMSI
  BANG BARAT
  AJANG
  GIMBAL
  H. KARIYONO
  SADDAM ABABIL
  DINA BEDJO
  SURYA
  ADI
JUBIR / MC KHOLIK
DOKUMENTASI GANDA RONGGOLAWE

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com