KACER THE ZARROT SANG JUARA TIKET 10 JUTA

KACER “THE ZARROT” SANG JUARA KACER KELAS TANTANGAN TIKET 10 JUTA
Armedi Fauzy yang berasal dari Tubaba Kota Lampung, sukses merebut Juara pada kelas Kacer Tantangan Tiket 10 Juta banyak sekali kacer istimewah yang hadir pada gelaran tersebut. Penampilan yang Memukau dari kacer The zarrot sukses membuktikan kualitas dan membawa pulang

THROPY EKSLUSIF dari MASTERPICE ARENA Samsat BSD Tanggerang – Minggu 22 Mei 2022.

Sukses Merebut tahta Kacer The Zarrot tampil sangat Maksilmal ditiket 10 juta Kacer Kelas tantangan, walau dikelilingi kacer – kacer terbaik, kacer the zarrot tetap menjadi salah satu yang terbaik pada sesi tersebut. dengan mendapat bendera favorit A2 B1 harus tos dengan kacer Cakil yang mendapatkan berdera sama. Keberuntungan berada di team Radja Besi yang Mengawal Kacer The Zarrot sehingga Menang Tos dengan Kacer Cakil dan berhasil membawa pulang THROPY EKSLUSIF Pada Sesi itu. harus diakui kualitas the zarrot memang pantas menjadi juara di kelas kacer tantangan tiker 10 juta. Masterpice Arena Samsat BSD Kota Tanggerang – Minggu 22 Mei 2022.

“Jauh dari tubaba Kota Lampung saya Memberanikan diri untuk daftar di kelas tantangan tiket 10 juta, saya tidak mengira bahwa zarrot bisa menjadi juara pada sesi itu, walaupun disesi selanjutnya zarrot kurang maksimal. dan Saya puas penampilan Kacer The Zarrot membuat penonton sangat terhibur. berkat dukungan team dari Radja Besi SF. The Zarrot berhasil TAMPIL MAKSIMAL, dan Saya sangat berterimakasih kepada semua yang mendukung The Zarrot. ” – Pungkas Armedi Fauzy.

sang perawat Febri Gunawan Memberikan beberapa Tips perawatan agar kacer yang kita rawat bisa tampil maksimal. ” The Zarrot dirawat seperti kacer pada umumnya, Tapi Kita harus memahami Burung Kacer kita. Jangan pernah takut untuk mencoba. Jadi, Kita harus cari tau apa maunya Kacer. insyaallah kalau kita memahami nya secara detail, dan konsister dalam perawatan akan dapat timbal baliknya dengan PRESTASI yang KITA HARAPKAN. ” Begitu ujar nya pada minggu 22 mei 2022.

semoga kacer the zarrot bisa tampil maksimal dan bisa terus hadir meramaikan kelas HITAM PUTIH.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com