Di G24 Twister Masih Yang Terbaik

Salam kicau mania nusantara
Murai batu masih jadi daya tarik tersendiri bagi kicau mania saat ini ,banyak para kicaumania masih terpikat oleh kinerja si ekor panjang ini . Baik diperkotaan maupun pedesaan burung murai batu masih ada dilevel atas pada saat ini ngak bisa digeser dari hati kicau mania .

Twister merupakan nama burung murai batu milik Viki yang kerjanya sangat bagus sekali dengan gaya sujudnya dengan membawakan irama lagunya .
Cililin ,gereja tarung ,livebird volume tembus bikin perhatian juri yang ada dibawahnya , penonton yang ada dipinggir gantangan juga dibikin terpelongo dibuatnya oleh Twister sungguh sangat menyolok kerjanya .bikin semua juri yang bertugas memperhatikan kerja dari awal sampai akhir serta membandingkan dengan burung lainnya ,namun sungguh ngak tertandingi kerja Twister sore itu akhirnya bendera koncer A mutlak didapat nya senyum dibibir eko sang pengawal Twister membuatnya bangga ,Twister dalam rawatan hariannya sangatlah mudah sama dengan burung lainnya ngak ada istimewa ujar eko pada awak media disela sela menunggu naik gantangan .
jangkrik dan voer jadi menu wajib dalam hariannya ,cukup pagi lima ekor sore juga lima ekor dan mandi seminggu dua kali aja dengan rawatan yang kontinyu kerja stabil Twister serta tidak luput disentuh oleh umbaran yang panjangnya tiga meter ini yang Fres badan maupun nafasnya . Serta tidak lupa pemberian Vitamin Ebod Vit untuk memberikan kekurangan vitamin dalam kesehariannya . Dengan Ebod Vit Twister bikin stabil dilapangan serta ngak terpengaruh oleh perubahan cuaca yang sangat extrime dilapangan .

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com