Semarak Ramadhan Ronggolawe Jambi Bersama Ceria Gelar Latpres

Semarak Ramadhan Ronggolawe Jambi Bersama Ceria Gelar Latpres

Beritarn.com, JAMBI – Menyemarakkan bulan Ramadhan sembari mengisi waktu berbuka puasa, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi menggelar latihan berprestasi (Latpres) dengan tema Semarak Ramadhan bersama Ceria bertempat di Lapangan Ceria Selincah Kota Jambi, Minggu (10/4/22).

Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Robert didampingi Sekjen Heri Darmawan hadir langsung memantau jalannya semi lomba (Latpres) tersebut.

Disampaikan Robert, ada 21 kelas yang dilombakan diantaranya adalah kelas Murai Batu Ring APBN, Kacer, Murai, Lovebird Dewasa dan Balibu, Kenari, Kapas Tembak, Konin, Cucak Ijo, Konin dan serindit.

” ada kelas Ceria Jambi, Ramadhan, dan kelas Nanjung 105,” ujarnya.

Untuk juri Ronggolawe yang bertugas dipimpin korlap Anto dan 6 juri serta turut diikuti para peserta pemain burung berkicau.

” Meski bulan puasa, antusias para pemain burung berkicau cukup antusias dan ramai,” lanjutnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang hadir, baik dari Tanjab Barat, Batanghari maupun Kota Jambi.

” Terimakasih juga atas hadirnya mantan Ketua Ronggolawe Jambi Juta yang juga merupakan salah satu pemilik penakaran dan pengurus Ronggolawe ,” sambungnya.

Untuk kelas Murai Batu Ring APBN cukup lumayan ramai, ada 17 Gantangan, itu artinya para penakaran sudah mulai ramai dan harapan kedepannya bisa makin banyak lagi Murai Batu Ring APBN.

Ditambahkan Robert, selain hadiah dan piala uang kita siapkan, kita juga setiap kelasnya loss gantangan.

” Ronggolawe Nusantara DPW Jambi akan terus memberikan yang terbaik untuk Kicau Mania Jambi, ” tutupnya. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com