Tampil Luar Biasa Di Kopdar SMM, Zombie Besutan Mr. Roni Bojonegoro Siap Silahturahmi Di Gelaran SMM Feat PJ SF.

Setelah tampil luar biasa dengan sukses menjadi juara 1 di gantangan SULTAN beberapa pekan lalu, Murai Batu ZOMBIE yang merupakan gaco terbaru Milik Mr. Roni Bojonegoro, kembali tampil luar biasa, sekaligus sukses menjadi juara pertama di gelaran KOPDAR SMM dikelas A Tiket 2.200.00. Penampilan ZOMBIE yang merupakan murai batu Pelapis dari REINKARNASI yang sekarang dalam kondisi mabung ini sangat istimewa, tembakan burung gereja tarung, kapas tembak dan cungkok, sangat fasih dibawakan ZOMBIE, apalagi dengan di tunjang dengan durasi kerja yang di atas rata-rata dan power yang mumpuni membuat ZOMBIE menjadi bintang di sesi pertama KOPDAR SMM, yang di gelar di Gantangan GAGAK SAKTI Gresik Minggu 27 Februari 2022.

Zombie Sukses Jadi Yang Terbaik Di Sesi Murai Batu A.

Mr. Roni benar benar puas dengan performa ZOMBIE kali ini, untuk kedepannya ZOMBIE akan di siapkan di gelaran SMM Feat PJ SF, yang akan di gelar pada 20 Maret 2022, semoga kerja ZOMBIE bisa setabil dan sebagus kali ini atau bahkan lebih baik, sambil menunggu REINKARNASI yang sedang dalam proses mabung, ZOMBIE juga akan di siapkan semaksimal mungkin di tiap tiap gelaran, untuk agenda Minggu Depan ZOMBIE juga di siapkan di gelaran KOPDAR SKN pada tanggal 6 Maret 2022 di gantangan SULTAN Kota Malang.

Sebenarnya ada bebarapa besutan baru juga yang di siapkan Mr. Roni di tiap gelaran kedepannya, antara lain SINOBI dan NEGOSIATOR yang mungkin bisa di turunkan di bulan Maret, sedangkan REINKARNASI akan siap Di Bulan APRIL. Mohon doanya agar amunisi terbaru sukses memberikan penampilan terbaik dan prestasi yang sesuai dengan harapan Mr. Roni dan team.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com