Murai Batu Kentaro Kembali Membuat Zidane Tersenyum Lebar Di Cilengsi Cup 4

Murai Batu Kentaro Kembali Membuat Zidane Tersenyum Lebar

Cilengsi Cup 4 sukses digelar dilapangan Trisula Mas Cikeas Bogor, dengan padatnya jadwal lomba berbagai EO pada hari tersebut namun tak menyurutkan para panitia untuk terselenggaranya acara tersebut. Animo para peserta juga terlihat luar biasa. Konsep hadiah yang sangat menarik perhatian yaitu kelas utama dengan juara 1 berhadiah satu unit motor, namun kuota saat kelas tersebut belum memenuhi syarat maka motor tidak berhasil dikeluarkan oleh panitia.

Selebrasi usai mendapatkan bendera koncer Mr.Andri dan Putranya Zidane BJV2 SF

Kelas utama Murai Batu yang berhasil disabet oleh Murai Batu asal Bekasi yaitu Kentaro milik Mr.Andri BJV2 SF dengan tiket 1Jt 36G. Meskipun hanya mendapatkan posisi runner-up dirinya juga harus puas dengan hadiah yang diterima meskipun bukan satu unit sepeda motor, karna saat kelas tersebut berlangsung kurang 3 tiket yang tidak terjual.

Zidane Bersama Adiknya Algis Tersenyum Saat Menerima Trophy Exclusive

Berlanjut pada sesi selanjutnya di kelas Mbah Doll tiket 500K Kentaro kembali tunjukan taringnya namun belum beruntung untuk menjadi terbaik dan hanya masuk pada urutan ke 3. Kendati demikian sang Owner BJV2 SF Mr.Andri sangat menikmati sekali jalannya perlombaan, karna ada hal yang tidak biasa terjadi dirinya ditemani oleh keluarga kecilnya yaitu istri dan kedua putranya.

Zidane Selalu Setia Mengawal Ayahnya Dalam Hobi Burung

Aska Zidane Putra sulung dari Mr.Andri pemilik Kacer Bos Kecil dan Escobar sebagian kicau mania sudah mengenalinya karna setiap perlombaan dirinya tak pernah absen, namun sang adik Algis jarang sekali mengikuti kegiatan hobi sang Ayah dan Kakanya. “ Cukup senang dan bisa membuat anak lanang tersenyum sekaligus jalan – jalan dilapangan bersama keluarga, semoga Kentaro bisa terus stabil memberikan performa terbaiknya, karna masih banyak target event Nasional yang sudah terjadwalkan “ tutupnya Mr Andri.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com