GUENALI Besutan Mr. Bagus Sidoarjo, Sukses Boyong Juara Di Kelas Utama SMM 11 Juta Dan Loyalitas Tiket 4,4 Juta.

Murai Batu andalan dari Mr. Bagus Sidoarjo yakni Guenali, sukses merebut juara 3 pada kelas utama SMM tiket 11 juta dan juara 2 di Kelas Loyalitas tiket 4,4 juta. Murai Batu Guenali yang tampil dengan mengeluarkan banyak tembakan pamungkas cililin serta greja tarung yang panjang dan di tunjang durasi kerja edan di 2 sesi yang di ikuti, membuat burung murai yang satu ini siap turun di setiap gelaran baik regional mau pun nasional, terutama di gelaran SMM dan SKN.

Guenali Sukses Raih Juara 3 Di Kelas Utama SMM Tiket 11 Juta.

Murai Batu Guenali yang merupakan gaco andalan Mr. Bagus Sidoarjo ini, memang namanya akhir-akhir ini menjadi buah bibir di dunia murai batu, bagaimana tidak burung yang hanya turun di gelaran-gelaran prestsius ini, acap kali tampil memukau di setiap gelaran yang di ikutinya, sebut saya di SMM Feat Wahyu Polda Juara 1 di tiket 1,1 juta, Juara 3 di Piala Ketua SMM, Event Dream Team Mojokerto nyaris hattrick Juara 2, 1, 1, beberapa gelaran SKM juga sukses raih juara dan masih banyak lagi Event-Event Bergengsi lainnya.

Foto Bersama Juara Kelas 4,4. Guenali Sukses Raih Juara 2.

Tak dapat dipungkiri bahwa gaco andalan Mr. Bagus Sidoarjo tak diragukan lagi kemampuannya, serta sering kali menurunkan dan mengorbitkan Murai Batu berkelas yang terus silih berganti meraih prestasi, mulai dari tingkat regional hingga Nasional. Untuk kedepannya Guenali akan di siapkan di gelaran SKN yang akan berlangsung pada hari minggu 13 Februari 2022, Jarwo Marianto yang merupakan Joki Sekaligus perawat Guenali, siap memaksimalkan penampilan Gaco andalan Mr. Bagus di setiap event yang di ikutinya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com