Granat Raih Double Winner Di Bupati Cup Jember

Granat murai batu milik Vino dari Gembel elit jember tampil dengan sangat memukau apiknya dan berhasil raih Double winner di Acara Even Bupati Cup Jember . Granat sudah terbukti di latpres sering meraih juara serta pasti membawa Tropy burung terbaik .dengan kekuatan yang dimiliki Granat dalam bawakan lagu gaya sungguh sangat mewah dikelasnya ,sudah banyak para kicau mania yang mau melamarnya tapi si pemilik sang bos buah semangka ini masih sayang , ada tawaran 100 juta di tolak dengan halus .Granat memang kuat dalam sekali main empat sesion pun masih sangguh untuk bertarung .

Tutur Vino disela sela bincang bincang dengan awak media ronggolawe.dengan materi sangat komplit waktu dikelas sekda lagu cililin dibawakan dengan tembus dibawa berulang ulang disambung Gereja tarunya diakhiri dengan tembaan kenari bikin para juri maupun korlap berkesima oleh tampilannya mengungguli para rivalnya dan tak lupa gaya sujudnya jadi sempurna penampilannya koncer A mutlak diraihnya .

Dikelas Odp tampil lebih ngedur lagi irama lagunya sangat dahsyat ngak terbendung setiap ada juri didekatnya Granat selalu mengeluarkan lagunya dengan tammat ,semua juri pasti disuguhi tidak ada yang terlewatkan .semua juri tetep memberikan koncer A mutlak .

Granat merupakan burung murai yang sangat simpel dalam kesehariannya cukup menu jangkrik sepuluh dalam sehari serta tidak lupa masuk umbaran seminggu tiga kali papar Vino mandinya seminggu dua kali itu paparan syang ketua dari Team Gembel Elit .Tropy piala Bupati dua dibawa pulang oleh Granat .

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com