Penutup Dipenghujung Tahun 2021 BJV2 SF Murai Batu Kentaro Beri Hadiah Double Winner

“ Rela Habiskan Ratusan Juta Selama Tahun 2021 Demi Meningkatkan Kualitas Amunisinya”

Kacer Bird Champion 19/12 di Lapangan Hankam Enterpsrise bersama team juri B16, berhasil digelar dengan sukses meskipun banyak gelaran dengan konsep serupa, akan tetapi animo para peserta hingga diluar blok Barat juga banyak yang berdatangan. Ditambah dengan banyaknya komunitas Kacer antar Blok yang menghadiri gelaran tersebut.

Video Full tanpa potongan dan editan Murai Batu Kentaro Milik Mr. Andri BJV2 SF Bekasi

Murai Batu Kentaro milik Mr.Andri BJV2 SF Bekasi jadi tontonan para pecinta murai batu, dengan tampilannya yang sangat memukau didampingi gaya sujud dari awal menggantang hingga akhir penilaian membuat Murai Batu tersebut kebakaran bendera koncer merah di kelas utama. Dilanjut dengan sesi berikutnya Murai Batu Kentaro masih menyisakan tenaga untuk berlaga pada sesi penutup dan berhasil meriah gelar double winner.

Penyerahan Trophy Di Kelas Utama Kacer Bird Champion B16

Selain Murai Batu BJV2 SF feat Zidane Team Bekasi juga membawa dua Kacer andalannya yakni Bos Kecil milik putra sulungnya Aska Zidane dan Kacer Escobar. Kacer Bos Kecil masih dapat memberikan perlawanan terhadap lawan – lawan tangguhnya meskipun hanya mampu meraih nominasi ke 3 namun performanya masih dapat menjadu tontonan, dimana Kacer Bos Kecil yang hampir setiap pekan berlaga pada event – event besar tak pernah meleset dari tiga besar.

Kegembiraan Mr.Andri BJV2 SF Bersama Team 

Hasil akhir BJV2 SF pada gelaran Kacer Bird Champion ini menjadikan kado terbaik dipenghujung tahun ini. Nama BJV2 SF berkibar hampir diseluruh event – event kolosal di Tanah Air dari awal tahun 2021 hingga akhir tahun selalu membawa Trophy istimewa 1,1,2,3,3 ke markas BJV2 SF. Tentunya perjalanan semua itu tidak akan mudah diraih jika tidak mendapat support dari keluarga tercinta dan team yang solid. Mr Andri sang owner BJV2 SF juga tak tanggung – tanggung selama kurun waktu 1 tahun ditahun 2021 sudah dirinya relamenghabiskan ratusan juta untuk meningkatkan kualitas amunisinya.

Diakhir Gelaran Berpose Bersama Jejeran Trophy Juara

Perjalanan nama besar dari BJV2 SF kini semakin berkibar dikancah dunia perburungan tanah air bahkan di Bekasi sendiri nama tersebut kini semakin dikenal dan disegani sejumlah kicau mania, sosok sang owner yang humble juga ramah membuatnya mudah dikenal berbagai kalangan, bahkan dirinya juga merawat dan menyeting sendiri burung Murai Batunya. Karna disitulah letak seni dan kebanggaan sang owner jika burung yang ia rawat dengan tangannya sendiri mampu memberikan penampilan dengan performa terbaik. Alhasil sebagian besar amunisi Murai Batu andalannya berkat tangan dinginnya mampu menorehkan prestasi yang membanggakan.

Mr Andri BJV2 SF Bersama Putra Sulungnya Aska Zidane – Zidane Team

“ Alhamdulillah dipenghujung tahun 2021 masih dapat memberikan kebanggaan untuk team BJV2 SF dan Zidane Team, semoga ditahun depan bisa terus memberikan yang terbaik dan bisa menambah amunisi yang lebih baik lagi. Terimakasih juga kepada keluarga kecil saya terutama istri dan putra saya Zidane yang selalu support dengan hoby positif dan menambah jaringan pertemanan dan persaudaraan, tanpa support dari kalian mungkin nama BJV2 SF takan semulus ini “ pungkas Owner BJV2 SF Bekasi (VJ_DafriChan)

Aska Zidane Pemilik Kacer Bos Kecil dan Escobar Zidane Team

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com