Mr Andri BJV2 SF Take Over 2 Burung Sekaligus Di Piala Raja Kuatkan Amunisi Untuk Radjawali Cup 1

Mr Andri BJV2 SF Take Over 2 Burung Sekaligus Di Piala Raja Kuatkan Amunisi Untuk Radjawali Cup 1

Beritarn- BJV2 Sf lagi – lagi bikin heboh dunia perburungan, team asal Bekasi tersebut perdana main di Piala Raja 21. Tak tanggung – tanggung beberapa amunisi berkelas diturunkan digelaran kolosal yang dijuluki Piala Dunia lomba burung berkicau. Tak berfikir panjang langsung take over 2 burung sekaligus yaitu Murai Batu dan Kacer. Kedua amunisinya tersebut juga langsung masuk dalam daftar juara meskipun diurutan runner-Up namun dirinya sangat bangga sekali bisa bersaing bersama team – team papan atas dengan burung – burung jawara tanah air.

All crew dari BJV2 SF

BJV2 Sf pemain baru yang memang benar – benar patut diapresiasi karna belum genap satu tahun namun namanya semakin berkibar antar blok dan antar EO. Setiap kali event yang diikuti selalu menorehkan hasil yang sangat membanggakan.

Amunisi Murai Batunya tersebut diberi nama Kentaro yang berhasil lolos diurutan runner-up disusul Kacer Escobar yang menjadi pelapis dari Kacer Bos Kecil yang berhasil memberikan oleh – oleh Mahkota Raja diurutan runner-Up dan dikelas lainnya berhasil mendapatkan peringkat 3.

Mr Andri Bersama Putra Sulungnya Aska Zidane

Kabarnya semua burung – burung andalan BJV2 SF akan menutup gelaran akhir tahunnya pada event Radjawali Cup 1 yang akan dihelat di lapangan Yonif 202 tajimalela pada 5/12. Seluruh team sudah mempersiapkan burung – burung gacoannya agar mampu memberikan hasil yang sangat membanggakan dan menorehkan prestasi gemilang pada pehujung tahun 2021 ini.

“ Semoga ada hokynya dan cuaca juga mendukung jalannya lomba sehingga kami dapat dengan leluasa menyeting burung – burung andalan kami, mohon do’a dan dukungannya para saudara kicau mania “ papar Mr Andri owner dari BJV2 SF Bekasi. (VjDafriChan)

Owner BJV2 SF Mr Andri

Aska Zidane Pemilik Kacer Bos Kecil & Kacer Escobar

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com