Kenari Cak Silo Sang Penakluk Dikelas Utama.

Event Road To Bakpia Jr Ft Ronggolawe DPW Magelang Raya berjalan dengan ramai lancar, meskipun acara sempat diundur jam tayangnya karena cuaca hujan yang cukup ekstrim, tetapi antusias kicau mania sangat luar biasa di event kali ini.

Kelas Kenari Full Peserta Disetiap Kelasnya.

Event Road To Bakpia Jr menjadi daya tarik tersendiri bagi kenari mania, karena di event ini mampu mengundang banyak pecinta kenari mania, bahkan disetiap kelasnya selalu full peserta. Tidak hanya dijumlah pesertanya saja yang luar biasa, team yang datang di event kali ini juga bisa dibilang pemain ternama disetiap kotanya masing-masing, tak hayal adu kualitas dikelas kenari pun begitu panas dan sangat ketat.

Kenari Cak Silo Sang Penakluk Dikelas Utama Kenari Umum.

Turun dikelas umum kenari Cak Silo tampil begitu prima durasinya yang panjang serta jedanya yang rapet ditambah shownya yang hanya satu titik menjadi senjata utama untuk mematikan lawannya dikelas utama. Kenari Cak Silo yang berjenis kenari Ys ini bisa terbilang salah satu kenari konslet. Pasalnya, durasi kerja serta jedanya yang begitu sangat rapat, banyak mata tertuju pada penampilan kenari Cak Silo di event kali ini.

Sang Pemilik Akademi Canary Dt. 4WD Cup 1 Tampil Solid.

Dari pencapaian ini Akademi Canary sangat optimis untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi di event bergengsi selanjutnya, dan berharap performa kenari Cak Silo selalu stabil disetiap eventnya.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com