Murai Batu Sniper milik H.Andi Owen Alvin Team Selalu Borong Trophy Setiap Pekan

Murai Batu Sniper milik H.Andi Owen Alvin Team Tak Terkalahkan Setiap Pekan

Murai Batu yang diberi nama Sniper ini menjadi Murai Batu tak terkalahkan dalam beberpa pekan belakangan ini, bagaimana tidak! Aksinya setiap event yang dilombakan selalu menyabet juara pertama, Mulai dari Piala Barometer 17/10, Mahakarya Radja 24/10, Premiere Of Java 31/10 dan terakhir Piala Pahlawan Seribu 2 7/10. Dilokasi yang berbeda Alvin Team DT.Piala Raja sukses meraih juara umum BC pada Road To Precup VI Buperta Cibubur.

Murai Batu miliknya H.Andi Owen memang selalu memberikan sensasi dan dari keseluruhan amunisinya juga memang sangat mumpuni dan berkualitas, Murai Batu yang ditampilkan Alvin Team pada dasarnya memang sudah memenuhi uji kelayakan untuk turun turun pada event – event nasional, beberapa dari perawatnya yang selalu melatih tanpa henti untuk menghasilkan gaco gaco terbaik, tapi hal tersebut juga tentunya tidak selalu berjalan mulus bahkan ada beberapa amunisinya yang masih menjalani proses latihan.

H.Andi Owen

Selain Murai Batu Sniper yang menjadi senjata mematikannya adalah tembakan yang bisa mematikan lawan – lawannya digantangan dengan durasi yang diatas rata-rata, ada juga Murai Batu Demang yang masih berusia sangat Muda mampu mengecoh lawan – lawannya dengan materi isian yang tuntas dan tandas.

Target kedepan H.Andi Owen beserta keluarga Alvin Team akan berangkat silaturahmi dalam acara akbar Piala Raja ke-21 yang akan dilaksanakan pada 28/11 mendatang, berbagai persiapan gaco terbaik juga stamina keluarga Alvin Team yang harus tetap dalam kondisi prima. “ Semoga keluarga Alvin Team selalu diberikan kesehatan, kelancaran, semua burung –burung bisa siap untuk dibawa dan semoga hasilnya bisa memberikan yang terbaik untuk Alvin Team “ tutup H.Andi Owen

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com