H. Sabran, Sukses Raih Juara Umum Single Fighter Di Gelaran 8th Anniversary P2BG Gresik.

Kicaumania senior dari kota Gresik H Sabran kembali hadir, memeriahkan gelaran lomba burung berkicau, setelah beberapa waktu absen dari dunia kicau burung. Setelah sukses raih juara umum di gelaran 8th Anniversary P2BG yang di gelar digantangan pasar burung giri Gresik. Gelaran kali ini sunggh sangat luar biasa dengan hadirnya beberapa burung burung papan atas dari berbagai kota baik dari gresik mau pun luar kota gresik.

H Sabran memang specialis burung kicauan terutama kelas kacer dan cucak hijau, kembali sukses menelurkan gaco-gaco baru untuk dipertarungkan pada lomba-lomba besar tingkat Nasional. Sebut saja Kacer Alas Roban yang pernah sukses raih juara 1 di Piala Raja juga sukses raih juara 3 dengan amunisi cucak hijau seperti ABG mau pun Sandal Jepit di gelaran Kopi Hijau Gresik di gantangan Tengger Bc.

Untuk kedepannya H. Sabran akan kembali hadir di tiap tiap gelaran lomba, kemarin absen agak lama karena covid juga. Untuk sekarang Covid sudah mulai mereda. Untuk kedepannya mungkin akan hadir memeriahkan gelaran piala raja yang akan di gelar pada tanggal 28 November 2021, semoga pandemi juga segera berakhir, meski saat ini covid sudah bisa dikendalikan akan tetapi kedepan harus tetap waspada dan selalu menjaga prokes dan jangan lupa melakukan vaksinasi agar imun tubuh meningkat dan semakin kebal terhadap virus.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com