Berpegang Teguh Dengan Pakem, Kini Billymoon Bird Contest Menjadi Salah Satu EO Barometer Di Jakarta Timur

Sebtu, ( 09/10/21 ). EO billymoon bird Contest berdiri sejak 14 April 2019, yang beralamatkan di Jl. Kelapa hybrida II – pondok kelapa komp billymoon Jakarta Timur, sudah 2 tahun lebih berdiri.

Pada awalnya memang EO billymoon bird contest biasa saja jumlah pesertanya, namanya juga EO baru mungkin belum pada tahu kala itu, seiring waktu berjalan EO yang di kelola Rahman Sate ini terus berkembang dan terus bertambah jumlah pesertanya, yang awalnya hanya puluhan kini bisa tembus di ratusan bahkan ribuan.

Sejak awal berdiri EO billymoon bird contest, yang menggunakan penjurian Ronggolawe Nusantara ini, tidak pernah sedikit pun lari atau belok dari pakem Ronggolawe Nusantara yang sudah tertera.

Kelas Cucak Hijau

Awalnya memang banyak pemain yang melihat sebelah mata saja dengan tekadnya EO billymoon bird contest berpegang teguh dengan pakemnya, tidak dipungkiri untuk saat ini di dunia EO festival kontes burung berkicau, masih banyak EO memanjakan pemain dengan cara mengikuti pakem yang dimau atau request dari pemain, tapi EO billymoon bird contest tidak mau, dan melanjutkan dengan prinsipnya dengan pakemnya.

Sering terdengar kata – kata juri pelit dalam menilai di EO billymoon bird contest, yang dilontarkan para pemain terutama pemain lovebird. Itu dulu, untuk sekarang jarang sekali terdengar kata – kata tersebut, dan bahkan tidak terdengar suara sama sekali, karena para pemain sudah mengerti dan mendapatkan sisi positifnya, dengan lomba sesuai pakem serta tanpa teriak.

Erwin Susanto Pemain Cucak Ijo Lawas Kerap Berlatih Di Billymoon Bird Contest

Rahman Sate juga memiliki basic sebagai mantan korlap yang tergabung dengan Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Pusat, jadi selain pengelola EO billymoon bird contest, dia juga bisa sebagai mentor  untuk juri – juri yang tergabung di di Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Pusat.

Rahman Sate Posisi Paling Tengah Bersama Crew Billymoon Bird Contest

Pantau ketat selalu diperlihatkan Rahman Sate saat dilapangan, beliau melihat kinerja para juri, dan juga mengawasi para juri saat melakukan tugas, dan terkadang beliau juga ikut serta dalam menilai, tidak terlupakan beliau selalu melakukan breafing sebelum mulai lomba dan sesudah lomba, agar perlombaan selalu lancar serta kondusif.

Bukan menu kemasan brosur dengan hadiah menarik, yang di berikan EO billymoon bird contest untuk memanjakan para pemainnya, itu hanya pelengkapnya saja. Tapi pakem yang bagus, penilaian yang bagus, itu yang lebih penting.

Mr Anggi Sedang Melakukan Transaksi Di Billymoon Bird Contest

Banyak para kicaumania, yang kerap mencari jagoan, dan juga laku mahal jebolan burung dari EO billymoon bird contest, karenaburung yang turun di EO ini banyak sekali burung – burung berkualiatas, yang sudah tidak diragukan lagi.

Walaupun sudah sukses dan menjadi salah satu EO barometer, billymoon bird contest tidak akan pernah menurunkan kualitas penilaian, dan terus konsisten dengan awal launching EO ini.

Untuk para kicaumania yang ingin berlomba di EO billymoon bird contest, bisa langsung datang dengan jadwal main siang : selasa, kamis, jumat, sabtu, minggu pukul 13.00, dan untuk malam : senin, rabu, jumat, sabtu, pukul 21.00.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com