Berburu Amunisi Gacoan, Aak Kaisar : Akan Kita Jadikan Icon Utama

Berburu Amunisi Gacoan, Aak Kaisar : Akan Kita Jadikan Icon Utama

Beritarn.com, JAMBI – Sebagai penantang baru tentunya harus banyak persiapan dalam bersaing di dunia Kicau khususnya di Provinsi Jambi untuk bisa menjadi amunisi ataupun gacoan yang akan dijadikan Icon di setiap lomba burung berkicau.

Telah beberapa kali Kaisar BC meraih juara Tim Terbaik ajang Latpres maupun lomba burung berkicau, dan kali ini akan benar-benar dipersiapkan gacoan andalan.

Hal tersebut sampaikan langsung oleh Yudi Harbama atau yang akrab disapa Aak Kaisar pada saat diwawancarai media ini, Selasa (7/8/21).

Dirinya menyebutkan bahwa kita akan siapkan amunisi yang siap kita bawa di event Lomba burung kedepannya, yang mana beberapa hari lalu kita telah membeli Lovebird yang telah siap diturunkan dalam lomba.

” Kemarin kita beli Lovebird, dan hari ini kita beli Cucak Ijo yang siap bersaing,” lanjutnya.

Saat ditanya amunisi apa saja yang dibawa, Aak Kaisar mengungkapkan, ada beberapa amunisi di Markas Kaisar BC, seperti Murai, Kacer, Lovebird, Kenari dan Konin.

” Kita bukan maksud pamer, akan tetapi untuk menambah amunisi yang ada dan siap di bawa dalam Event Lomba, ” sambungnya.

Selain itu, kita berharap kedepannya bisa terus eksis dan selalu menjaga silaturahmi disetiap daerah, tutupnya. (IRWAN)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com