Anis Merah Mugen Bertengger di Bupati Cup V Wonosobo || Mr. Aven Aniser Jogjakarta

Gelaran akbar tahunan yang diselenggarakan oleh KMWB dengan tajug Bupati Cup V Wonosobo Minggu, 15 September 2024 yang berlokasi di Taman fatmawati memberikan kesan apic untuk kicau mania khususnya dari berbagai daerah yang turut serta meramaikan gelaran tersebut, dua lapangan di sajikan untuk menjamu kicau mania luar daerah yang juga hadir untuk menampilkan gaco terbaiknya di gelaran tahunan tersebut, Lap A dengan kelas ( Kenari, Kacer , murai batu dan cucak Hijau, Anis merah ) Lap B dengan burung -burung Komunitas.

Mr. Aven

Team aniser Jogja menjadi salah satu kicau mania yang juga hadir untuk mempererat tali silaturahmi antar Kicau mania penggemar burung anis merah, Mr. Aven selaku Owner dari pemilik burung Mugen tersebut, dua kelas berhasil di rengut oleh anis merah mugen (2,3).

Pekan lalu sebelumnya Mr. Aven juga berhasil memboyong juara di Piala Raja, anis merah mugen memang menjadi gaco paling terdepan untuk membawa nama besar team  aniser Jogja (ujung tombak).

Anis merah mugen selalu tampil di event-event bergensi dan masih konsisten mengisi daftar juara, mugen dengan khas anis merah teler cukup mempesona dengan buangan isian yang cukup menghipnotis para juri yang bertugas, volume yang sangat kencang serta speed rapat menjadikan anis merah mugen patut menjadi ujung tombak dari gaco Mr. Aven.

Team aniser jogja mengutamakan silaturahmi dalam menghadiri event-event akbar dan mempererat tali persaudaraan antar pecinta burung anis merah dimana pun berada, guyub dan rukun antar Kicau mania itu memang Sudah menjadi salah satu agenda penting untuk sesama pecinta dan hobi merawat anis merah.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com