ASIK TANPA BERISIK – 3rd Anniversary HPBU – DATA JUARA PIALA BEKASI BERSATU CUP

ASIK TANPA BERISIK – Bekasi Bersatu CUP 3rd Anniversary HPBU –

              Bekasi Bersatu Cup – 3rd Anniversary HPBU, kesuksesan acara pada hari ini, tak luput dari kicau mania yang hadiir dan juga seniman Hitam putih yang berkumpul di yonif 202 tajimalela. (14/07/2024)        Perang bintang mewarnai gelaran pada acara ini, Best of the best kacer dengan 5 nominasi juara menjadi daya tarik tersendiri seniman hitam putih memperebutkan tahta juara best of the best. 5 thropy exlusif dipersiapan untuk para seniman hitam putih. Murai Batu, Murai Muda dan Jamtrok mania memenuhi slot kolosal setiap kelasnyahampir semua sesi full 60G, tak lupa kelas Hitam Putih yang selalu menjadi tontonandisetiap sesinya. Sesi G24 antara kelas nya menjadi perhatian kuat para kicau mania.“saya salut dengan ketegasan panitia, mulai dari sesi G24 sampai kolosal 60G bisaberjalan silent tanpa suara. benar selogan bukan hanya kata asik tanpa berisik tapi,kita juga bisa menikmanti dan juga melihat kualitas lawan. saya jarang melihat eventkolosal 60g bisa silent seperti ini” ujar Fermadi ketua HPBU.
dengan adanya event hari ini, menjadi barometer dan juga sorotan tentang slogan“asik tanpa berisik” semoga gelaran berikutnya DPW bekasi raya bisa terus konsistendengan gelaran tanpa teriak. (Minggu, 14/07/2024) – Mafia Kicau Official
TERIMAKASIH ATAS KEHADIRAN KICAU MANIA PADA GELARAN BEKASI BERSATU CUPDAN JUGA MEMPERINGATI ANNIVERSARY HPBU YANG KE -3. SELAMAT KEPADA SANG JUARA.

Berikut Daftar Juara Bekasi Bersatu CUP – 3rd Anniversary HPBU

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com