Pertengahan Juli 2024, Gantangan Prasasti Malang Kembali Bikin Gaduh Lomba Burung Nasional Dengan Event Spektakuler Walikota Malang Cup Berhadiah Super Fantastis

Gantangan Prasasti Malang, lagi dan lagi menggebrak dunia lomba perburungan nasional dengan menggelar event besar dengan hadiah super fantastis. Bukan kali ini saja, sebelum-sebelumnya Gantangan Prasasti juga sudah menggelar event dengan hadiah spektakuler yang memanjakan mata peserta.

H. Wiwied HD selaku CEO Gantangan Prasasti Malang, sepekan lalu dihadapan para Media mengatakan, bahwa gantangan Prasasti sendiri bakal menggelar event besar rutin setiap bulannya. Hal itu tak ada tendensi lebih, melainkan untuk berbagi kebahagiaan dengan sahabat-sahabat kicau mania nusantara.

Gantangan Prasasti diedisi Minggu, 21 Januari 2024 ini, bakal menyuguhkan lomba spektakuler dengan tajuk Walikota Malang Cup. Gelaran yang bakal digelar tepat pukul 09.30 WIB digantangan Prasasti Malang Jl. Terusan no.01, Kesatrian, Denpom Kota Malang ini, bakal memperebutkan hadiah utama yang super istimewa yaitu 3 unit Mobil dan 11 Sepeda Motor.

Brosur sekaligus undangan untuk kicau mania nusantara.

Sebanyak 4 jenis burung bakal dipertandingkan digelaran ini. Diantaranya Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer dan Cendet. Dimana untuk sistem pemesanan tiketnya, menggunakan sistem Tiket paket kelas.

Adapun untuk tiket tertinggi kali ini adalah kelas Murai Batu Walikota A,B,C tiket 5,5 Juta dengan hadiah utama Mobil. Disamping itu, kelas-kelas yang lain juga tak kalah menarik untuk hadiahnya dan yang pasti, untuk semua kelas di event Walikota Malang Cup ini semua kelas digelar dengan format sistem penjurian G24 All Class denfan total 20 kelas lomba.

Menurut rencana Link pendaftaran gelaran event spektakuler Walikota Malang Cup ini, bakal di rilis dan dibuka pada hari ini Jum’at, 5 Juli 2024 jam 18.00 WIB.

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com