Murai Mania Papan Atas Bakal Ramaikan Kopdar SKN XVIII Malang.

Mengusung semangat dan komitmen bersama yaitu mewujudkan lomba burung yang sehat dan mengedepankan nilai fair play. Sahabat Kicau Mania (SKN), Komunitas pecinta Murai Batu yamg diketuai oleh Mr. Ardi Bravo, kembali menggelar agenda lomba burung berkicau dengan tajuk Kopdar SKN XVIII.

Gelaran yang merupakan Ajang Bergengsi yang bakal dihadiri oleh Murai mania senusantara. Tak hanya Kabinet dan member saja, namun Recom Memberpun seperti gelaran-gelaran sebelumnya juga bakal memeriahkan gelaran Kopdar SKN XVIII ini.

Penampakan Tropy mewah yang bakal di berikan kepada para pemenang di Kopdar SKN XVIII kali ini.

Berlokasi digantangan Prasasti Malang yang beralamat di Jl. Terusan, Ksatrian No.01 Denpom Kota Malang ini, sebanyak 16 kelas Murai Batu All class dengan format penjurian G24 dan sesuai jadwal, lomba bakal dimulai tepat pukul 09.30 WIB.

Tentunya gelaran ini bakal menyedot perhatian dari seluruh pecinta Murai Batu dan tentu bakal menjadi objek liputan bagi seluruh jurnalis maupun youtuber yang ingin menggali lebih banyak informasi dan update dari kegiatan Event Kopdar SKN XVIII kali ini.

Diyakini oleh banyak kalangan pecinta lomba, bakal banyak pantauan utamanya dalam hal transaksi, karena tak dapat dipungkiri kegiatan event SKN merupakan salah satu akses lomba burung yang dijadikan patokan oleh bos-bos besar utamanya untuk kegiatan lomba dijenjang yang lebih tinggi seperti di event SMM.

Siapa saja peserta yang hadir dan berkompetisi diKopdar SKN XVIII kali ini. Berikut daftar peserta yang dirilis per Jum’at, 21 Juni 2024 selengkapnya :

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com