Gantangan Prasasti Malang : Gantangan Paling Gila, Event Road To H. Shovfie Happy Birthday Party. Baru Ajang Pemanasan, Sudah Keluar Sepeda Motor 3.

Bisa dibilang Gantangan Prasasti Malang adalah gantangan paling gila dalam hal hadiah lomba. Bayangkan saja, setelah sukses menggelar event yang menghebohkan jagad perlombaan burung berkicau dievent Pangeran Sabrang Cup pada Minggu, 28 Januari 2024 lalu dengan hadiah 3 mobil plus 13 motor.

Lama tak bikin event akbar, kini Gantangan Prasasti kembali menggebrak lagi dengan event Road To H. Shovfie Cup Happy Birthday Party. Meski hanya ajang pemanasan saja menuju event yang sesungguhnya, namun gaungnya sudah terasa dimana-mana. Terbukti hanya dalam hitungan jam, Beberapa Tiket kelas yang sudah disiapkan oleh Panitia lomba, ludes terjual termasuk tiket utama Murai Batu Kombinasi Paket A,B,C.

Bukan Tanpa alasan melihat animo kicau mania yang luar biasa ini. Maklum, dievent yang hanya sebagai ajang pemanasan ini, Gantangan Prasasti Malang mempersiapkan fasilitas dan penjurian terbaik saja, namun juga hadiah yang luar biasa fantastis yaitu 3 unit hadiah sepeda motor + bonus 3 juta dikelas utama Murai Batu Burthday A,B,C (sangkar bebas).

Selain kelas utama ini, hadiah dan bonus gila yang memanjakan mata, juga disajikan dikelas-kelas lainnya (cek dibrosur). Hal itu tentu menjadi kabar baik bagi kicau mania Jawa Timur dan sekitarnya.

Road To H. Shofvie Cup Happy Birthday Party, bakal digelar pada hari Minggu, 30 Juni 2024 pukul 09.30 WIB On Time. Jadi diharapkan bagi rekan kicau mania yang ingin berpartisipasi sebagai peserta, buruan segera memesan tiket yang masih tersedia. Maklum seperti yang sudah tertulis diatas, banyak beberapa kelas lomba yang sudah terkonfirmasi full peserta.

INFO LINK PEMESANAN TIKET ROAD TO H. SOFVIE CUP HAPPY BIRTHDAY PARTY

Pesan tiket ROAD TO H. SOFVIE CUP HAPPY BIRTHDAY PARTY

Melihat gilanya Gantangan Prasasti yang jor-joran dalam memberikan hadiah dievent Road To nya saja, diyakini dan dapat dipastikan hadiah di gelaran event puncaknya bakal lebih gila lagi, bahkan mungkin mengalahkan hadiah dievent Pangeran Sabrang januari lalu yang mencengangkan jagad lomba burung nasional.

H. Wiwied HD sang CEO Gantangan Prasasti Malang sekaligus pemilik Murai Batu Pangeran Sabrang.

Dikonfirmasi langsung ke CEO Gantangan Prasasti yaitu H. Wiwied HD, bahwa ajang ini merupakan ajang pemanasan sebelum ajang puncaknya dan yang pasti ajang bersenang-senang bagi para peserta.

“Ini ajang pemanasan saja mas buat even ulang tahunnya H. Sofvie, apalagi H. Sofvie sendiri merupakan pengelola Gantangan Prasasti ini. masalah jor-joran hadiah, ini bukan hal asing diGantangan Prasasti Malang, kita sudah berkali-kali bikin gelaran yang memanjakan kicau mania seperti Event Pangeran Sabrang, Denpom Cup, Prasasti Jelang Ramadhan, Prasasti feat SMM DLL”. ujar H. Wiwied HD.

“Mengenai tujuannya jelas, kami ingin menyuguhkan lomba burung terbaik. tak hanya dari segi Fasilitas dan pelayanan saja, tapi juga penjurian yang baik juga dan tentu hadiahnya juga baik sehingga berimbas pada nama baik gantangan Prasasti juga kedepannya”. Lanjut beliau.

Mengenai kepastian gelaran puncak H. Shofvie Cup Happy Birthday, Menurut H. Wiwied senfiri, insyaalloh bakal digelar pada bulan juli 2024 ini.

“Insyaalloh acara puncaknya yaitu H. Shofvie Cup Happy Birthday akan kita gelar pada bulan juli mendatang dan untuk kepastian tanggalnya, tentu akan kita bahas dengan banyak pihak agar tidak ada polemik nanti kedepannya. Jadi ditunggu ya konfirmasi untuk info selanjutnya dan yang pasti untuk hadiah tak kalah dengan event Pangeran Sabrang kemarin. Ok”. Tandas H. Wiwied HD pemilik Murai Batu Pangeran Sabrang.

H. Sofvie pemilik Hajat sekaligus pengelola Gantangan Prasasti Malang.

Sementara itu H. Sofvie sendiri selaku yang punya hajat, berharap gelaran ini nantinya dapat berjalan sukses dan lancar sesuai  dengan apa yang beliau harapkan.

“Ya mudah-mudahan semua berjalan lancar, tidak ada hambatan baik cuaca maupun lainnya. Intinya semoga semua happy”. Aamiin. Singkat Ujar H. Sofvie.

Sebagai Gantangan Terbaik sekaligus Barometer di Kota Malang, kita semua berharap, Gantangan Prasasti tetap eksis dan selalu konsisten menjadi pioneer dalam hal penyelenggaraaan lomba burung yang sehat, yang fair dan selalu menjadi jembatan tali silaturrahmi antar kicau mania. Sukses dan sehat selalu buat H. Wiwied HD beserta Crew Gantangan Prasasti Aamiin.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com