Pesta Rakyat Bekasi Raya – Daftar Juara

Bekasi (09062024) – Pesta Rakyat Bekasi Raya berjalan dengan meriah, kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan kicau mania yang didukung Pemkot Bekasi. Kali ini menjadi tahun kedu, dimana tahun sebelumnya digelar di Batalyon 202 Tajimalela. Walau berpindah tempat antusiasme kicau mania tetap tinggi. Hampir semua kelas full gantangan terutama kelas cucak ijo. Hal itu dikarenakan Cucak ijo mania dimanjakan oleh kelas promo yang menarik dari Ebod Jaya.

“Seperti biasa ebod jaya selalu memanjakan kicau mania dengan kelas promonya. Kali ini tiket 30ribu hadiah satu juta untuk kelas Cucak Ijo, Kenari dan Kacer. Cukup pake sangkar ebod jaya semua jenis boleh ikut, yang dekal atau pun yang biasa. Yang penting plat mereknya menggunakan yang terbaru. untuk yang merek lama plat dari seng atau stainless tinggal diganti saja” ujar om Jhon Ws salah satu panitia.

Tim Juri Ronggolawe Nusantara Bekasi Raya & Crew Repiblik Oesman – Lomba berjalan tertib dan lancar

Lomba kali ini berjalan meriah, burung-burung terbaik berebut tahta juara. Persaingan ketat setiap kelas saling berbagi juara tidak ada yang dapat mendominasi kali ini. Kelas cucak ijo ada BOB di sesi terakhir, kelas ini menjadi ajang pembuktian terakhir untuk mendapatkan predikat burung terbaik dilomba hari ini.

Ultramen – om Deni 678 SF menjadi yang terbaik di kelas BOB setelah sebelumnya meraih Runner Up dikelas umum

Kelas Murai Batu selalu full gantangan

Kelas Cucak Ijo Wajib sangkar Ebod Jaya full gantangan

Berikut daftar juara Pesta Rakyat Beksi Raya

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com