Tampil Luar Biasa Ombak Selatan Sukses Juara 1 Di Gelaran Anniversary 4 Tahun SMM.

Minggu 2 Juni 2024 Gelaran Anniversary 4 tahun SMM Di Kusuma Agrowisata, Batu – Jawa Timur berjalan sukses, lancar dan sangat istimewa, burung burung yang hadir pun bisa di bilang yang terbaik dari seluruh penjuru Indonesa. Blok Barat, tengah, timur dan dari luar pulau pun hadir untuk bersilahturahmi dan menampilkan performa terbaik dari burung – burungnya, bisa di katakan Anniversary 4 tahun SMM saat ini menjadi ajang lomba burung tertinggi dan paling bergensi yang ada di Indonesia.

Murai Batu Ombak Selatan milik H. Afan Agas, tampil luar biasa di sesi pembuka, dengan sukses menjadi yang terbaik, 2 bendera merah dan 1 bendera biru membuat Ombak Selatan berhak membawa pulang trophy yang sangat bergengsi. Penampilan Ombak Selatan sangat luar biasa, pukulan panjang cililin, kenari, kapas tembak, lovebird sering kali di muntahkan dengan irama lagu tuntas, di tunjang dengan gaya main ngeplay dan durasi kerja yang luar biasa, membuat Gacoan H. Afan Agas berhasil memikat hati dewan juri dan para penonton,

 

Ombak Selatan Juara 1 Sesi Awal Gelaran Anniversary 4 Tahun SMM.

Hasil positif yang diraih oleh Ombak Selatan, membuat sang owner sangat bangga dan bahagia, “Penampilan Ombak Selatan Akhir – Akhir ini memang selalu maksimal dan siap untuk hadir di gelaran gelaran SMM mau Pun SKN selanjutnya kata beliau”

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com