Dome Dan Gresik Satu Sukses Bawa Pulang 4 Trophy Di Gelaran Anniversary 4 Tahun SMM.

Luar biasa, di gelaran Anniversary 4 Tahun SMM kali ini, menjadi catatan sejarah yang sangat istimewa bagi KJ Said. Bagaimana tidak, setelah beberapa kali turun di gelaran yang sangat prestisius SMM, baru kali ini KJ Said mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dengan sukses meraih 4 trophy yang sangat spesial Anniversary 4 Tahun SMM.

Membawa 2 amunisi terbaiknya Murai Batu Dome dan Gresik Satu, Kj Said sukses meraih hasil maksimal di gelaran kali ini. Di Kelas Happy Birtday 5,5 dan Juara 4 di tiket Utama SMM 11 Juta. Burung yang baru saja di take over ini, menyuguhkan performa yang sangat istimewa, durasi kerja, show dan tembakan yang rapat, membuat Dome menjadi pusat perhatian di Kelas Happy Birtday Dan Kelas SMM.

Juara 1 Di Sesi Happy Birhtday.

Juara 4 Di Sesi Utama SMM Tiket 11 Juta.

Sementara itu di Kelas Member Bermanfaat Dan Member Silahturahmi, Murai Batu Gresik Satu tak kalah tampil ciamik, dengan sukses menjadi juara 3 dan 4.

Gresik Satu Sukses Raih Juara 3 Di Kelas Bermanfaat.

Gresik Satu Sukses Raih Juara 4 Di Kelas Silahturahmi.

Hasil yang maksimal di raih di gelaran kali ini, membuat KJ. Said bersama team semakin bersemangat di gelaran gelaran selanjutnya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com