PURBALINGGA VAGANZA SIAP MANJAKAN KICAUMANIA DENGAN TIKET GRATIS DAN BONUS JUTAAN RUPIAH

BeritaRn_ Antusias peserta di dunia perburungan semakin hari semakin naik drastis, meskipun banyak lomba burung berkicau baik kelas latihan bersama hingga nasional yang digelar bebarengan dalam waktu dan wilayah yang sama namun tidak menyurutkan jumlah peserta di setiap gantanganya.
Seperti pada tanggal 9 juni yang akan datang khususnya diwilayah Jawa tengah sendiri banyak lomba burung berkicau yang akan dilaksanakan ditanggal yang sama, salah satunya adalah gelaran Purbalingga vaganza feat team juri rgn jateng yang akan dipimpin langsung oleh Mr. Gilang Npc selaku ketua RGN Jateng III.

Piala Purbalingga vaganza akan digelar disalah satu gantangan terbaik di Purbalingga yang bernama  Avest Bird Arena. Meskipun di kelas utama hanya dengan tiket 500k namun Squad RGN Jateng III akan memberikan konsep yang spesial dan terbaik untuk gelaran Purbalingga vaganza tersebut, spesial yang pertama adalah dalam bentuk hadiah, bonus jutaan rupiah dan ada juga tiket gratis untuk beberapa kelas di gelaran Purbalingga vaganza.
Disusul dengan penilaian terbuka 24G dengan konsep penjurian Viking arena agar bisa memberikan penilaian terbaik dan kepuasan untuk kicaumania yang hadir di gelaran Purbalingga vaganza.

Tiket gratis di gelaran Purbalingga vaganza dengan total hadiah 1.500.000 tersedia untuk kelas murai batu dan kelas cucak ijo dengan ketentuan sebagai berikut, peserta diwajibkan mengunggah/upload brosur dan jadwal piala Purbalingga vaganza di facebook dan media sosial peserta dan ngetag/menandai 10 teman anda. Setelah menguplod dan menandai peserta tinggal screnshot dan mengirimkanya ke nomer 088227354798 sebegai bukti dan konfirmasi tiket gratis.

Tidak hanya tiket gratis di gelaran Purbalingga vaganza ada juga kelas promo dimana dikelas murai batu Purbalingga dan Kelas Viking apabila juara satu menggunakan sangkar Radja Pvc Natural Series akan mendapatkan bonus dengan total Rp.2.000.000.
Buat temen-temen yang mau pesan tiket Purbalingga vaganza bisa menghubungi nomer WA berikut : 082137505646 (Abrag Kadabra).

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com