‘Singo Edan’ jadi Runner-Up Di Kelas Utama, ‘Sapu Rata’ Nyaris Sapu Bersih Kelas Cendet, Bodronoyo SF ONFIRE!!, ‘BaliQueen’ Tampilkan Aura Juara | Bumi Kayom ft Barometer Indonesia 21 April 2024

Murai Batu rasa Kenari ungkapan yg tepat untuk menggambarkan ‘Singo Edan’ Jagoan Mr. Andry – Radja Logam SF benar benar edan! Murai batu satu ini mampu melawan logika, berawal dari bulan Ramadhan kemarin, setiap Latpres selalu di ikuti, setidaknya tanggal 7,8,9,12,14,16, dan puncaknya 21 April ini di Bumi Kayom ft Barometer Indonesia, ‘Singo Edan’ menggila di setiap event yg dia ikuti, parahnya lagi Mr. Andry nekad memainkan ‘Singo Edan’ pada kelas utama dengan tiket 1,1 Juta meskipun dalam kondisi menjatuhkan 2 bulu sayap pada hari itu, aksi nekad sang punggawa Radja Logam pun membuahkan hasil dengan membaranya mental hewan buas pada dalam diri ‘Singo Edan’ hingga berhasil menyandang runner-up pada kelas utama dengan tiket 1,1 Juta di tengah gempuran setidaknya 8 sangkar seragam (SMM).

‘Sapu Rata’ kini kembali memperkuat lini serang Team Tenang, di tangan dingin Mr. Wor wor, semenjak kembali memperkuat Team Tenang ‘Sapu Rata’ tidak pernah luput dari tahta juara. “Ini bukan burung spesialis tiket utama kok, ini hanya burung spesialis sapu bersih” ungkap Mr. Wor wor sambil menunjukan perolehan poin #1 #1 #2 di Event Bumi Kayom ft Barometer Indonesia Road to Salatiga City. “Sebenarnya bukan masalah di pegang mas Wor wor atau siapa, karena Saya juga sering bawa burung itu, tanpa setingan aneh aneh juga selalu kerja sesuai yg di harapkan” imbuh Mr. Dwex Wahyu menjelaskan mudahnya settingan ‘Sapu Rata’. “Nggak peduli panas, hujan, siang, malam, kalo udah di gantung langsung On” pungkas Mr. Wor wor sembari berfoto dengan SPG pada sesi malam hari

Kenari ‘BaliQueen’ menampilkan seni dan keindahannya hingga mampu memikat sang pengadil lapangan dengan durasi lagunya stabil di durasi 30 detik dan sesekali melar hingga 40 detik, powernya yang kencang juga mampu mengundang dewan juri yang bertugas, di tambah dengan show goyang, lengkap sudah semua aspek yang di butuhkan kenari untuk menjadi juara di tampilkan oleh jagoan orbitan Mr. Rifky Kurnia Sandi dari team Kost Canary Salatiga. “Yang penting indah dulu, nanti juara mengikuti” ungkap Mr. Rifky Kurnia Sandi menerangkan materi dan kinerja sang jawara di kelas Kenari All Size Abidintoto tersebut.

Bodronoyo SF ONFIRE!!! Berbekal 2 Anis Kembang ‘Cikal Gendhis’ dan ‘Sugriwa’ berhasil menempati puncak tahta kelas anis kembang, ‘Cikal Gendhi’ #1 ‘Sugriwa’ #2 tangan dingin Mr. Bolang mampu mengamati kondisi dan situasi hingga membuahkan hasil memuaskan, “saya lihat penilaiannya 10 menit, 2 burung ini belum pernah latihan penilaian selama ini, jadi porsi jangkriknya saya tambah supaya kenyang dan bisa ngeroll hingga akhir” kejelian pengamatan Mr. Bolang menghantarkan Jagoan Mr. Benedix Sies menjadi 2 burung terbaik pada event Bumi Kayom ft Barometer Indonesia Road to Salatiga City.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com