MB BUSER DAN MB BOBO BOY BEREBUT HADIAH 5 JUTA DI EVENT NGABUBURIT RNS AMAZZONE ARENA + DATA JUARA

Amazzone Arena Botanical Jababeka Cikarang Bekasi, mengadakan event pertama di bulan suci Ramadhan, pada hari minggu 17 maret 2024.

Event tersebut diberi judul RNS Ngabuburit, sangat pas judul untuk event kali ini, dan juga lokasi Amazzone Arena sangat cocok untuk Ngabuburit atau menunggu waktu saat berbuka puasa, karena di Amazzone Arena banyak fasilitas dan spot – spot yang sangat menarik dan asik, seperti banyak tempat hiburan live musik, kuliner, tempat nongkrong, dan gazebo, sangat komplit sekali.

Salah Satu Fasilitas Amazzone Arena Live Musik

Masuk kedalam suasana event, sausana sangat meriah dan dihadiri para kicaumania dari beberapa kota seperti Bekasi, Jakarta, Kerawang, Cirebon, Bandung terlebih event kali ini ada yang sangat menarik dalam segi tiket dan hadiah untuk di tiket murai batu 380 hadiah 5 juta, dan saat itu hadiah tersebut cair.

Murai Batu Buser Bawa Pulang Hadiah 5 Juta

Murai batu Buser milik Poniti Tower BC berebut hadiah 5 juta dengan murai batu Bobo Boy milik Hidayat ABG Team Cirebon, kedua burung tersebut kebetulan rendeng atau berdampingan posisi nomer gantangan, dan ke dua burung tersebutlah yang paling sangat menonjol kinerjanya khusus dikelas ini, saling berbalas materi tembakan, itu diperlihtakan dari awal gantang hingga akhir gantang, dengan penilaian selama 10 menit.

Murai Batu Bobo Boy Harus Puasa Juara Runner Up

Dengan kedetailan juri – juri Ronggolawe Nusantra Selection ( RNS ), murai batu Buser keluar sebagai juara 1 dan membawa hadiah sebesar 5 Juta Rupiah, selesih beda tipis bendera koncer, Hidayat selaku pemilik murai batu Bobo Boy, walaupun kalah dan meraih juara runner up tapi beliau merasa bangga melihat prestasi murai batu Bobo Boy, dan beliau juga mengacungi jempol untuk penilaian dihari itu.

Juri RNS Yang Betugas, Selfie Sesudah Gelaran Selesai

Selain kedua burung tersebut yang meraih prestasi gemilang di event RNS Ngabuburit, ada 3 burung yang mengikuti jejak burung tersebut meraih prestasi maksimal, yang pertama ada murai batu yang namanya sudah tidak asing lagi bagi murai batu mania di Indonesia murai batu Pedro milik Bonni N Mabeta SF, walaupun burung ini hadir di sore hari karena habis diturunkan di event lain, tapi murai batu Pedro masih stabil penampilnya dan meraih juara 1 sebanyak 2 kali di event ini.

Cucak Ijo Megantoro Wolu Papat Team Stabil Juara Angka Kecil Di Setiap Minggu

Dan burung selanjutnya ada di kelas cucak ijo, cucak ijo Megantoro milik Jendro Wolupapat Team masih stabil meraih juara di angka kecil, cucak ijo Megantoro meraih juara 1 dibeberapa kelas. Serta ada cucak ijo pendatang baru yang baru perdana main di Amazzone Arena, cucak ijo tersebut bernama Bruno milik H Ricky R3 PDK Cirebon, burung ini tampil sangat dominan dengan power selapangan dan durasi kerja yang sangat baik, sangat pantas cucak ijo Bruno meraih juara hampir Hattrick.

Cucak Ijo Bruno Nyaris Hattrick H Ricky R3 PDK Cirebon

DATA JUARA RNS NGABUBURIT :

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com