MAJESTIC AMANKAN TIKET UTAMA DAN MENJADI MURAI BATU TERBAIK, DALAM EVENT BANG MUIN CUP – OESMAN ORGANIZER.

MAJESTIC AMANKAN TIKET UTAMA DAN MENJADI MURAI BATU TERBAIK, DALAM EVENT BANG MUIN CUP – OESMAN ORGANIZER.

Murai Batu Majestic salah satu besutan handal andalan Mr. Julius Hasibuan (Perkasa SF) tampil memukau dengan menorehkan hasil Juara di Tiket Utama dan selanjutnya, serta menjadi Murai Batu Terbaik dalam Event Kontes Burung Berkicau hari minggu (28/01/2024) yang diadakan Oesman Organizer Bekasi yang disupport salah Satu Caleg, dan menggunakan Penjurian G24 Ronggolawe Nusantara. Event ini sangat ramai didatangi pemain baik regional seputaran Jabodetabek.

Majestic tipikal burung Roll tembak, berirama lagu dan bisa berganti – ganti, serta tembakannya bisa dibawakan dengan panjang – panjang hingga berkali-kali.

MR Julius Hasibuan Posisi Sebelah Kanan Pemilik Murai Batu Majestic

Apalagi ditambah daya gedor Majestic dengan Durasi kerja yang rapat sampai akhir tetap kerja, menjadikan Murai Batu Ekor sedang itu tetap jadi pilihan sang pengadil di lapangan pada setiap sesi ajuan terbuka.

“Majestic selalu stabil, burung jujur, materi juga mewah, srindit, cungkok, kenari dan lovebird yg menjadi senjatanya ” ujar Haji Ucup yang sehari – hari merawat Gacoan Mr. Julius di rumahnya di Kawasan Taman Sari Harapan Indah.

Majestic setiap tampil ini punya bawaan khas tersendiri. “Dia kalau sudah nembak dibawah, diatas pasti kerja luwes, itu cirinya, makan hanya jangkrik 7 pagi dan 7 sore, pasti jalan” ujar Haji Ucup sang mekanik, yang paham karakter burung yang dirawatnya.

Sukses selalu buat Perkasa SF, dan tambah bersemangat untuk meraih prestasi kedepannya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com