Kamis Spesial di Ershi bc dengan Hadiah Tanpa potongan Reborn Double Winner

Kicau mania Nusantara. Kamis tanggal 11 januari 2024 Ershi bc Ronggolawe Ambulu mengadakan acara Latber Spesial tanpa potongan. Star dimulai pada jam 12.00 dengan cuaca yang lumayan cerah banget,panitia memanjakan peserta dengan pemberian hadiah mewah dan bonus minyak goreng serta sabun deterjen.
Sesi pertama naik dikelas cendet dihadiri oleh burung bagus banget jual beli materi tak terelakkan tapi Reborn masih unggul dari lawan lawannya. Dan meraih juara.

Di sesi hadiah tanpa potongan kelas murai batu brokoli naik podium menyisihkan para lawan lawannya, kelas murai Batu merupakan kelas terfavorit pada saat ini dengan materi, durasi kerja maupun volume banyak yang bagus banget bikin dada ini dak dik duk ujar salah satu pemain yang hadir dikala siang itu. Namun brokoli menunjukkan kelasnya di siang itu .

Archa debutan baru milik Diansyah di kelas cucak ijo masih Allhamdulillah mau kerja maksimal. Dengan meraih bendera merah dari para juri Ronggolawe yang bertugas di siang itu. Senyum kebahagiaan terlukis diwajah syang pemilik maupun jokinya. Cucak ijo memang luar biasa peminatnya berapa kali dibuka pasti saja banyak yang daftar.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com