Data Juara Festival Rakyat Murai Batu Gantangan Prasasti Malang : Diwarnai Hujan deras Sepanjang Gelaran, 13 Sesi Kelas Lomba Full Dilahap Peserta. Selasa, 10 Januari 2024

Diwarnai guyur hujan dipertengahan lomba hingga akhir sesi, tak membuat gelaran Festival Rakyat Murai Batu Gantangan Prasasti Malang yanh difelar hari ini Rabu (10/1) sepi peserta.  Terbukti 13 kelas lomba All class Murai Batu G24, semuanya terisi penuh oleh peserta.

Agenda Festival Rakyat Murai Batu hari ini memang ditujukkan untuk Murai Mania akar rumput, baik dari Malang Raya dan sekitarnya untuk menguji kapasitas burung maupun untuk mencari setingan terbaik. Mengingat Gantangan Prasasti memang mengkhususkan gelaran hari rabu sebagai ajangnya Murai Mania akar rumput dan berharap akan ada bakat-bakat Murai Batu baru yang muncul digantangan ini.

Sang jawara kelas Pembuka Murai Batu Jago A.

Bersama sang putra, H. Dendy tak sia-sia darang hauh dari Sidoarjo.

Gantangan Prasasti sendiri untuk Minggu besok (14/01), dipastikan libur, mengingat agenda gelaran Kopdar SMM bakal digelar digantangan yang berlokasi di Jl. Terusan, Kesatrian, Denpom Malang ini.

Berikut daftar juara selengkapnya :

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com