Demi Merasakan Prestisiusnya Lomba di SMM, Murai Mania Asal Jogja Ini Nekat Bawa Pastol 9 Bulan Yang Dibelinya 5 Hari Lalu Hanya dari Video

Mungkin inilah kisah yang paling inspiratif dari gelaran lomba burung berkicau Piala Ketua SMM 2023. Gelaran Prestisius akhir tahun ini, menyisakan cerita indah bagi Murai Mania asal Jogja ini. Bayangkan demi sebuah impian dan cita-citanya bermain di SMM, beliaupun rela berangkat dari jogja ke Surabaya hanya bermodal Murai Batu Pastol umur 9 bulan.

Tak main-main, dievent Piala Ketua SMM ini, beliaupun melombakan amunisi Pastolnya langsung ditiket utama 22 Juta. Tentu hal ini adalah hal gila mengingat dikelas ini, tentu bisa kita tebak Bintang Murai Batu dengan nama tenar dan segudang prestasi dari penjuru tanah air hadir dan mengisi pos 24 slot yang disediakan. Parahnya lagi burung ini baru dibeli 5 hari yang lalu hanya bermodal Video sebelum gelaran event ini berlangsung, jadi jangan bertanya gimana setingan dll karena pemilikpun masih merabanya.

Mr. Ndar Boy dan rekan merayakan kemenangan RR di posisi 7 tiket utama 22 juta Piala Ketua SMM.

Murai itu bernama Remuk Redam alias RR milik dari Mr. Ndar Boy asal Jogjakarta. Bermodal nekat dengan langsung main ditiket utama 22 juta inilah yang tentu memantik saya sebagai pewarta untuk menanyakan alasan beliau yang terbilang super gila ini.

“Gini mas, saya dengar SMM Pertama kali itu dari media youtube. Tak lihat ternyata lombanya nyaman, gak teriak, tertib dan tentu penjuriannya amanah, dan sejak itu saya punya cita-cita saya ingin main di SMM”. Ujar Mr. Ndar Boy.

“Alasan utama saya main diSMM Tentu ingin merasakan atmosfir lomba besar yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, apalagi jauh dari jogjakarta ke sini Surabaya, nilai Prestisnya ini yang saya kejar. Jadi ada kesempatan meskipun dengan gaco Pastol yang baru saya beli 5 hari lalu saya, hal itu tak menyiutkan nyali saya untuk merasakan bisa tampil di event spektakuler dan seprestise SMM”. Lanjutnya.

“Bagi saya sendiri bisa tampil di SMM adalah sebuah kebanggaan dan Alhamdulillah RR hari ini meskipun turun ditiket utama 22 juta dan bersaing dengan Murai Batu papan atas Nasional, RR bisa bersaing dan meraih juara 7. Meskipun dapat juara 7  bagi saya sendiri RR juara 1. Imbuhnya.

Ya pada gelaran ini, RR sukses meraih juara 7 dikelas utama 22 Juta dan sukses bersaing dengan Murai Batu Papan atas Nasional dan menjadi kebanggaan dari Mr. Ndar Boy yang memang baru tampil oerdana digelaran SMM.

” Penjurian hari ini terbilang cukup fair play, nilai kejujuran dan real fakta lapangan yang diperlihatkan dan ini adalah show dari event paling spektakuler menurut saya dan tentu hari ini saya bisa merasakannya langsung bukan melihat di youtube seperti dulu”. Ujar Mr. Ndar Boy.

“Selamat ulang tahun buat Abah Tatuk, sehat selalu dan buat SMM semoga tetap solid, kompak dan tentu makin sukses dan yang pasti saya akan hadir kembali dievent-event besar SMM berikutnya”. Pungkas Beliau.

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com