Daftar Juara M-1 Enterprise Gantangan Prasasti Malang. Minggu, 3 Desember 2023

Gantangan Prasasti Malang hari ini Minggu (3/12), kembali menggelar ajang lomba burung berkicau dengan tajuk M1- Enterprise. Berlokasi di Jl. Terusan, Kesatrian Denpom Malang, jalannya lomba berlangsung meriah dengan banjir peserta meski hujan deras mengguyur dipertengahan lomba hingga usai.

Murai Batu G-Show andalan Mr. Haris Pronojiwo dari Madura Berkicau sukses mencuri perhatian dari juri yang bertugas dengan tampil istimewa. Turun di nomer gantangan 8, G-Show menunjukkan aksi mewahnya. Selain roll sujud, G-Show juga muntahkan tembakan Love Bird, Gereja Tarung dan Cungkok berkali-kali terdengar. Bersaing ketat dengan Pizzaro milik Mr. Permana yang dievent Denpom Cup Minggu lalu meraih sepeda motor, jual beli pukulanpun tak terelakkan alhasil G-Show meraih kemenangan mutlak dengan 4 bendera merah dari juri yang bertugas.

Mr. Haris antarkan G-Show jawara kelas utama MB. Prasasti A.

Dengan penampilan istimewa yang ditunjukkan G-Show hari ini, tawaranpun muncul dari Mr. Permana dari Dewi Sri BF sebesar 50 Juta. Namun sejak berita ini ditulis belum ada kepastian tentang deal harga yang pasti.

Link Video youtube duel panas G-Show vs Pizzaro :

 

Berikut daftar juara selengkapnya :

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com