Singo Edan dan Pizarro Gondol Motor. CI. Rudal Sukses Borong 5 Tropy Kelas Cucak Hijau Termasuk Nyeri Juara 1, Cendet Werkudoro Sukses Sapu Bersih

MB. Singo Edan kembali menjadi bintang dalam gelaran Event lomba burung berkicau Denpom V/3 Cup yang digelar gantangan Prasasti Nalang pada Minggu, 26 November 2023 kemarin.

Hasil itu diraih usai Singo Edan sukses menggasak podium juara 1 dikelas utama Murai Dandenpom A tiket 1,1 juta. Turun di nomer favorutnya pojok yaitu nomer 12, andalan Mr. Yus ini tampil dominan dan luar biasa utamanya dalam menuntaskan materi lagunya disamping itu tembakan power keras dan tembus yang menjadi ciri khas Singo Edan juga sering dipamerkannya didepan juri tang bertugas, alhasil 4 bendera merah mutlak sukses digenggamnya.

Mr. Yus Malang antarkan Singo Edan rebut haduah utama 1 unit seoeda motor Honda Beat.

Pencapainnya itu tentu mengulangi kejayaannya dievent Prasasti Cup 1 bulan lalu, entah kebetulan atau tidak pada event itu, Singo edan juga meraih sepeda motor dinomer yang sama yaitu 12.

1 unit sepeda Motor Hinda Beat juga diraih oleh Pizzaro. Pertama kali turun di nomer tengah, Pizzaro justru tampil bagus dan membuat decak kagum para peserta lain. Meskipun disesi kelas utama ini banyak burung-burung bagus bahkan sudah mempunyai prestasi seabrek, namun Pizzaro andalan Mr. Permana dari Dewi Sri BF Malang ini tampil diatas rata-rata dan kemenangan podium utama pun diraihnya.

Mr. Permana dan Crew Dewi Sri BF sukses bawa Pizarro gondol 1 unit sepeda motor ditiket utama B.

” Baru pertama ini Pizarro dapat noner tengah mas, sempat ragu tapi Alhamdulillah ternyata bisa halan bagus hari ini”. Ujar Permana Singkat.

Disesi kelas Cucak Hijau. Nama Rudal tentu menjadi jaminan mutu akan kualitas. Turun di 5 sesi kelas Cucak Hijau, Cucak Hijau andalan dari Mr. Haikal dari Gubuk Tua SF Pasuruan ini sukses meraih 5 podium juara tanpa Zonk. Bahkan Rudal sukses merebut hasil nyeri 1,1 dan 2,3,3 dari 5 sesi kelas yang diikutinya.

Pencapaian ini tentu terasa istimewa bagi sang pemilik, mengingat Rudal yang dibeli dari Mr. Dafa Purnama ini menurut Sang Perawatnya dulu sempat rewel lama karena mungkin beda suhu dan juga beda perawat baru.

Mr. Doni Cs antarkan Rudal borong 5 gelar termasul nyeri 1,1.

” Dulu sempet rewel lumayan lama mas, mungkin veda cuaca dan ganti perawat, tapi alhamdulillah setelah ketemu setingannya dan burung sudah terbiasa dan mampu beradaptasi dengan cuaca diPasuruan, Rudal sudah Rajin kembali jtara bahkan hampir gak pernah Zonk tiap mengikuti event. Ujar Mr. Doni.

Hasil istimewa juga dibukukan Cendet Werkudoro dievent Denpom V/3 Cup ini. Turun di 3 kelas lomba yang disediakan oleh gantangan Prasasti, Werkudoro sukses menjadi bintang arena dengan berhasil menyapu bersih podium juara 1 alias Hatrick.

Tak heran melihat kestabilan Cendet ini dari berbagai ajang yang diikutinya, tak sakah bantak Cendet mania yang menyebutnta sebagai Cendet terbaik nasional.

Tak terbendung Werkudoro sukses Sapu bersih dan Hattrick juara 1.

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com