Diikuti Ratusan Peserta, Lomba Burung Berkicau Ajang Persijam SF CUP 2 Sukses Digelar

Diikuti Ratusan Peserta, Lomba Burung Berkicau Ajang Persijam SF CUP 2 Sukses Digelar

JAMBI – Dalam rangka Anniversary ke 2, Persijam SF menggelar lomba burung berkicau dengan menggandeng Ronggolawe Nusantara DPW Jambi bertajuk Persijam SF CUP 2 yang digelar di Lapangan Ceria Selincah Kota Jambi, Minggu (26/11/23).

Sebanyak 26 Kelas yang dilombakan diantaranya adalah Kelas Murai Batu Ring, Kacer, Murai Batu Umum, Lovebird, Kapas Tembak, Kenari, Serindit, Konin, Cucak Ijo dan Pleci.

Dalam Burung berkicau kali ini turut diikuti ratusan peserta dan pecinta burung berkicau, tidak hanya dari Kota Jambi, namun dari berbagai Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi bahkan dari luar Provinsi Jambi.

Mewakili Ketua Pelaksana Lomba, Novendra dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari digelarnya lomba burung berkicau bertema Persijam SF ini adalah salah satu sarana upaya melakukan konservasi serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

” Selain itu, dalam Kicau mania ini kita semua sepakat bahwa tidak ada muatan politik, warna suku, perbedaan agama yang mana kita sama-sama disini merupakan pecinta dan penghobi burung berkicau, ” ungkapnya.

Dengan dugelarnya lomba burung berkicau ini, kita berharap bisa saling mempererat silaturahmi antar sesama pecinta burung berkicau.

” Tujuan kami tak lain adalah untuk saling mempererat tali silaturahmi, ” lanjutnya.

Kami juga atas nama panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi serta berkontribusi dalam kegiatan ini, baik itu materil, tenaga, fikiran, sehingga acara ini Sukses digelar.

” Kami atas nama panitia pelaksana juga meminta maaf kepada para peserta, apabila masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaan lomba burung berkicau, ” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Robert dalam kesempatan tersebut turut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Persijam SF yang telah menggandeng Ronggolawe Nusantara DPW Jambi untuk penjurian.

” Kita telah menurunkan juri-juri terbaik Ronggolawe Nusantara DPW Jambi untuk menilai burung pada lomba Persijam SF CUP 2,” ujarnya.

Saya selaku pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi sudah menekankan kepada para Korlap, IP dan juri bahwa tidak ada burung titipan atau Odengan, melainkan benar-benar menilai burung yang berkualitas, pungkasnya.

Tidak hanya itu saja, pagelaran lomba burung berkicau ajang Persijam SF CUP 2 turut memberikan doorprize usai lomba, serta memberikan Juara Tim terbaik 1 dan 2. (IR)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com