AMAZZONE ARENA – Amazzone Grand Series #1 Tetap Digempur Walau Jam Main Diundur (Daftar Juara Dalam Berita)

Cikarang, 1911/2023 – Amazzone Grand Series #1 Tetap Digempur Pemain Walau Jam Main Diundur

“Karena ada aksi Bela Palestin makanya jam main diundur jadi jam 12.30 yang awalnya di jadwal jam 11.15. Alhamdulillah semua berjalan lancar, aksi Bela Palestin bentuk solidaritas kita untuk sodara-sodara kita di Palestina yang sedang dilanda perang berjalan lancar dan kita doakan semoga kondisi disana segera membaik. Acara kita Amazzone Grand Series juga berjalan lancar, pemain tetap antusias untuk hadir, jadi tetap digempur walau sempat diundur” ujar om Oesman selaku pelaksana di Amazzone Arena.

Amazzone Arena memang memberikan warna baru di wilayah Bekasi Cikarang dan sekitarnya untuk penghobi lomba khusus G24. Tempat yang nyaman, area parkir luas, gantangan dengan Gate Lock Otomastis  dan didukung dengan penjurian yang berkualitas dari Ronggolawe Nusantara Bekasi Raya untuk lomba kolosalnya, RNS untuk lomba khusus G24. Amazzone arena total ada 60 gantangan untuk lomba kolosal dan 24 gantangan menggunakan gate otomatis untuk khusus BOB 24G.

Jadwal amazzone arena rutin setiap hari minggu, sebulan sekali menggunakan tim juri RNS khsus 24 G, dan lomba besar kolosal menggunakan juri Ronggolawe Nusantara Bekasi Raya.

Pemain senior Cikarang – Tetap bergembira walau burung tidak ada yang juara.

Roket Hamaz jarih Runner up dikelas utama

Daftar juara sebagai berikut :

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com