AWINK LIBRA KUMAT…!!! BERI SAWERAN BURUNG YANG TIDAK BUNYI

Awink Libra adalah ketua Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Utara, dan mengelola 2 EO Neutral Bird Contest dan Champion Arena yang berlokasikan sama – sama di daerah Tanjung Priok Jakarta Utara.

Suasana Latber Neutral Bird Contest

Beliau kerap memberikan kejutan – kejutan disetiap EO nya, dari mulai hadiah yang sangat menarik spserti losgantangan serta tanpa syarat, tiket murah hadiah besar, ditambah bajir doorprize sangkar Ebod Jaya, dan juga saweran.

Waktu dulu saweran rutin dilakukan oleh beliau, sawerannya berupa uang dan syarat bermacam – macam, seperti kacer bagong, cucak ijo nembak isian yang ditentukan, murai batu ngebatman dan nyemplung. Karena beliau akhir – akhir ini ada selalu ada doorprize sangkar Ebod Jaya, maka saweran itu sempat hilang dan hampir ditiadakan pada setiap gelaran ke 2 EO nya.

Awink Libra Saat Bagi – Bagi Saweran Dikelas Cucak Ijo B

Dan kembali lagi hadir saweran tersebut pada latberan EO Neutral Bird Contest Jakarta, pada hari minggu ( 12/11/23 ), tiba – tiba beliau masuk kedalam lapangan pada saat sesi cucak ijo B berlangsung dan tiba – tiba Awink Libra memberikan sebuah uang yang ditaruh dibangku dibawah burung peserta yang tidak bunyi, itu ada sekitar 10 lebih burung yang tidak bunyi dan disawer oleh beliau.

Uang Sawera Dibangku Salah Satu Peserta

Selain memberikan sistem penilaian yang baik disetiap latbernya, menurut beliau hadiah menarik serta doorprize dan sawera ini, agar seluruh kicaumania selalu nyaman dan happy latberan di EO – EO saya yang saya kelola.

Apalagi seperti saweran ini saya kembali diberlakukan di EO saya, kicaumania yang burungnya tidak bunyi, tidak jalan, dan tidak juara istilah kicaumania keundangan, dengan saya beri saweran mereka tidak berkecil hati, jadi masih tetap senang, dan uang saweran tersebut dapat mereka gunakan untuk membeli tiket kembali disesi selanjutnya, atau untuk membeli kopi.

Kelas Cucak Ijo B

Pada pointnya, saya akan berusaha agar para kicaumania senyaman – nyaman berlatih di EO saya, dan saya akan terus bermotivasi serta terus memperbaiki EO – EO saya. Tutur Awink Libra Ketua Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Utara saat berjumpa dilokasi.

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com