AMUNISI KIOS 49 CIPINANG BERSINAR DI PIALA BANTENG

Belum lama ini Ronggolawe Nusantara DPW Jakarta, mengadakan suatu gelaran festival dan kontes burung berkicau tingkat nasional, yang diadakan pada hari minggu ( 05/11/23 ) Lapangan Banteng Jakarta Pusat.

Ketua Panitia Dan Juri Gelaran Piala Banteng

Gelaran sangat meriah sekali dan ramai peserta, hampir setiap sesi full peserta bahkan hingga menyedot perhatian kicaumania dari luar kota, dan banyak terlihat burung – burung top yang sudah malang melintang di dunia lomba burung berkicau turut bersaingan di gelaran ini, yang sehingga persaingan disetiap sesinya sangat ketat serta panas, bisa dibilang adu gengsi terasa disini.

Gelaran Piala Banteng Di Hadiri Ribuan Peserta

Kios 49 Cipinang adalah kios burung yang terletak pada Pasar Burung Cipinang No 49 Jakarta Timur, diketua oleh MR Fuad yang kebetulan beliau adalah salah satu kicaumania senior sekaligus korlap senior perburungan di Jakarta, beliau mengisi persaingan di kelas murai batu dan cucak ijo.

Mr Fuad Kios 49 Cipinang

Beliau membawa salah satu amunisi andalanya seperti murai batu Buto, murai batu Arsenio, cucak ijo Carrok, ketiga amunisi ini penampilannya sangat cemerlang di gelaran Piala Banteng, dan ketiga burung tersebut meraih prestasi yang sangat membanggakan, koncer di 3 besar.

Murai Batu Buto milik Bena yang dirawat oleh Mr Fuad bersama Diki Bray, turun dikelas murai batu voer ronggolawe G36 tiket 500 harus bersampingan dengan salah satu murai terbaik di Indonesia murai batu Dumang milik Mr Ranggi King SF, dari awal gantang burung ini saling bersaing untuk memperebutkan sang juara dikelas ini, murai batu Buto yang memiliki keistimewaan volume yang keras, irama lagu, durasi kerja, dengan sistem ajuan terbuka pengadil lapangan memberikan koncer mutlak ke pada murai batu Buto ( Juara 1 ), sedangkan murai batu Dumang meraih ( Juara 4 ).

Murai Batu Buto Koncer Mutlak Di Tiket 500 Ribu

Dilanjut amunisi Kios 49 Cipinang, cucak ijo Carrok penampilnya juga on fire, turun dikelas cucak ijo Risih tiket 150 cucak ijo Carrok langsung  memberi peralawan kepada lawan – lawannya, gaya hyper, buka tutup cepat, isian tajam – tajam, cucak ijo Carrok keluar sebagai juara 1 mengungguli lawan – lawanya yang hampir full gantangan.

Mr Bena Posisi 2 Dari Kiri Owner Murai Batu Buto

Prestasi Kios 49 Cipinang di gelaran ini, ditutup oleh kemenangan murai batu Arsenio milik Mr Ferdy, murai batu Arsenio turun dikelas murai batu Ebod Joss tiket 200 dan dikelas ini dimainkan dimalam hari juga hampir full gantangan, walaupun waktu sudah malam hari murai batu Arsenio masih menunjukan kualitasnya, show ngecun, durasi kerja, lagu roll tembak, murai batu masih dapat meraih koncer, walaupun kalah bendera koncer B 1 dan meraih juara runner up atau juara 2, sang pemilik Mr Ferdy sangat bangga dengan murai batu miliknya ini murai batu Arsenio.

Murai Batu Arsenio Juara Runner Up Tiket 200

Selamat atas prestasi yang digapai Kios 49 Cipinang, semoga prestasi ini dapat dipertahankan serta menjadi lebih baik lagi di gelaran – gelaran festival dan kontes burung berkicau di seluruh Indoensia.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com