Kopdar SKN XVI Malang Heboh Dengan Kehadiran Selebgram Terkenal Asal Pasuruan

Selain dihadiri ratusan Kicau Mania dari berbagai blok dikawasan Jawa Timur, gelaran Kopdar SKN XVI Road show goes to Malang juga kedatangan Selebgram Kicau Mania terkenal asal Pasuruan yaitu Mr. Samsi.

Kehadiran Pria yang akrab disapa dengan nama Payjoe ini, seketika langsung membuat suasana gelaran Kopdar SKN XVI Malang heboh. Banyak Kicau Mania yang tahu kedatangannya langsung menyapa dan mengajak foto selfie bareng beliau. Tentu saja beliaupun menyikapinya dengan santai keinginan para penggemarnya itu.

Mr. Pay joe foto selfie melayani penggemarnya.

Bersama Abah Yuyun Ariesma, Mr. Pay joe turun perdana dikelas K. Nusantara Tiket 770K dengan memvawa Murai Batu King Doll. Disesi ini, King Doll sukses  masuk 5 besar kejuaraan dengan meraih hasil podium juara 5.

Ditanya soal gelaran Kopdar SKN XVI kali ini, Mr. Pay joe pun mengutarakan pendapatnya tentang SKN. Menurut beliau, SKN menurut beliau adalah wadah terbaik bagi Kicau Mania akar rumput untuk menunjukkan kualitas gaco Murai terbaiknya dengan alasan SKN tidak membedakan burung siapapun, jadi kalau layak pasti juara.

Mr. Pay joe naik podium juara 5 kelas K. Nusantara.

Beliaupun menghimbau untuk Murai Mania, kalo punya burung kualitas coba saja mainkan di SKN dijamin puas. Apalagi hal detil seperti sangkar yang gak sesuai, pangkringan bengkok yang bisa mengindikasikan tanda untuk juri itupun gak diperbolehkan disini.

Dari hal sedetail itupun beliau menilai bahwa SKN memang salah satu yang terbaik, tak hanya dari penyelenggaraan, peraturan juga jelas apalagi jurinya bukan kaleng-kaleng yang menurut beliau sendiri punya integritas dan jam terbang tinggi dievent besar.

Mr. Pay Joe sendiri, namanya belakangan ini memang terkenal sebagai seorang selebgram Medsos dunia Kicau Mania Pinggiran. Banyak Video unggahan tentang clotehan beliau dengan khas bahasa Jawa campuran Logat Madura yang viral dengan viewer ratusan ribu hingga tembus 1 juta lebih penonton. Maka tak heran, banyak video beliau seputar Kicau Mania Pinggiran bertebaran dimedsos didownload dan dibagikan ulang oleh para penggemarnya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com