Jaguar Dobrak Dominasi Murai Papan Atas, Avatar dan Singo Edan Tak Terbendung di Tiket Utama Kopdar SKN XVI Malang 2023

Kopdar SKN XVI menjadi ajang Road Show bagi Komunitas Seduluran Kicau Nusantara yang pertama. Berlokasi digantangan Prasasti Malang pada hari Minggu (05/10), gelaran ini menjadi panggung arena bagi Murai-murai juara dari berbagai wilayah.

3 kelas tertinggi yaitu tiket 2,2 juta dilombakan dievent Kopdar SKN XVI kali ini menyajikan persaingan sengit ditiap sesinya. Terbukti dari 3 kelas Tiket tertinggi, semuanya menghasilkan nama jawara berbeda.

Video Singo Edan Jawara Tiket utama ke 1.

Singo Edan Murai Batu andalan Mr. Yus Malang menjadi nama pertama yang sukses meraih gelar ditiket utama kali ini. Turun dinomer gantangan 12, seolah menjadi nomer favorit bagi Singo Edan dalam mempertontonkan aksi terbaiknya. Apalagi 12 adalah nomer pojok yang sering acapkali membuat penampilan Singo Edan makin gahar diatas lapangan. Terbukti Singo Edan mampu tampil optinal sengan Materi dan pukulan power panjang gledeknya membuatnya menang mutlak disesi ini mengungguli Valentine milik Ko Apank yang menepati podium Runner up.

Singo Edan milik Yus Malang merebut podium juara 1 Tiket 2,2 Juta.

Pencapaian ini menjadi lanjutan keberhasilan Singo Edan, usai pekan lalu juga sukses berjaya diPiala Walikota Probolinggo 2023 dengan sukses memboyong mobil kemalang.

Nama selanjutnya yang paling mencengangkan adalah munculnya nama Jaguar milik Mr. Alfan Alaska yang tiba-tiba menyodok dipodium tertinggi Tiket utama Kopdar SKN XVI kali ini. Apalagi kita ketahui disesi kelas ini, burung-burung Murai dengan nama besar langganan juara juga tampil demi supremasi tertinggi.

Jaguar memang tampil menjanjikan, selain altif dari durasi kerjanya, roll lagu yang dibawakannya tergolong tuntas dan rapi. Imbasnya usai memenangkan gelaran ini, banyak bos- bos besar yang langsung menawar Jaguar dengan harga fantastis diatas seratus juta seperti Ko Roni Sarikat dan juga H. Wiwied HD.

Nama terakhir yang tampil memukau adalah Avatar. Pastol termahal yang laku 330 juta usai meraih hadiah 1 unit Mobil digelaran SMM feat Yoga Arafat di Trawas bulan lalu ini memang lagi viral dan selalu ditunggu aksinya oleh ratusan pasang mata.

Dipodium tertinggi. Abah Soni dan rekan, antarkan Avatar milik Randi Solo jadi Raja.

Turun disesi ke 13 dan naik dinomer gantangan 23, seperti biasa Avatar langsung tancap gas menunjukan aksi terbaiknya. Bersaing dengan nama-nama besar lainnya, Avatar mampu menunjukkan performa terbaiknya dan sukses memenangkan laga dengan 3 bendera merah dari juri.

Video Avatar di Tiket Utama ke 3.

“Tadi tampilnya agak kekencengan mas, tapi Alhamdulillah, Avatar masih tampil bagus hari ini dan juara”. Ujar singkat Abah Soni, pria yang dikenal religius dan rendah hati ini.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com