Momen Cerita Indah Dalam Ajang Event Perdana Prasasti Cup 1 Malang

Selain sukses besar dengan menaikkan 24 kelas lomba dengan full peserta, gelaran Prasasti Cup 1 yang dilaksanakan pada Minggu (29/10) kemarin juga menyajikan cerita indah yang layak untuk dibanggakan. Lalu deretan cerita apa saja yang terjadi simak ulasannya berikut ini.

Cerita yang pertama tentu tak lain adalah persaingan ketat ditiket utama gelaran Prasasti Cup 1 berhadiah 3 unit motor masing-masing 1 unit Honda Vario 160CC ditiket Murai Batu 1,6 juta dan 2 unit Honda Beat 125CC ditiket 1,1 juta yang semuanya memunculkan jawara-jawara berbeda sebagai pemenangnya.

Diawali dengan Kemenangan Bombardir, Murai Batu milik Om Adi Bonsai SMM dari Bungur Wani yang turun dinomer gantangan 22. Tampil Spartan dengan Rajin mengeluarkan pukulan volume dahsyat sepanjang 10 menit penjuruan Bombardirpun sukses meraih podium juara 1 unggul atas Matador milik H. Arif dan Super Jet milik Jafar Kate dari Putra 81 yang berada dipodium juara 2 dan 3. Berkat hasil ini, 1 unit motor Honda Beat sukses dibawa Pulang Om Adi Bonsai bersama Bombardir.

Foto jawara tiket murai 1,1 juta berhadiah Honda Beat. Bombardir milik Om Adi Bonsai SMM.

Persaingan ketat juga tersaji ditiket utama 1,1 Juta B, kali ini memunculkan 2 nama yaitu Murai Batu Fazio dan Murai Batu Ronaldo. 2 Murai Batu ini bersaing ketat dalam menampilkan aksi-aksi terbaiknya sepanjang 10 menit penjurian. Persaingan sengit inipun harus dilalui hingga last minue, bahkan harus dilalui lewat babak adu tos-tosan.

Keberuntung bagi Fazio milik H. Sofi dari Turen yang dalam adu tos-tosan ini sukses mengalahkan Ronaldo milik Dafa Purnama dari Blitar yang harus puas menepati posisi Runner up. Kemenangan inipun dipersembahkan pemilik burung bagi istri dan calon anaknya yang sebentar lagi bakal lahiran, dan ini tentu adalah rezeki yang sempurna.

Fazio milik Mr. Sofi dari Turen jawara ditiket 1,1 juta berhadiah 1 unit Honda Beat.

Mungkin inilah Cerita selanjutnya yang bikin pecah suasana digelaran event Prasasti Cup 1 Malang. Adalah panasnya persaingan ditiket tertinggi sekaligus kelas utama 1,6 Juta berhadiah 1 unit Motor Honda Vario 160CC.

Tak main-main disesi ini, 1 nama yang paling menyita perhatian peserta dan juga penonton adalah Murai Batu Rudal milik Abah Munib yang pekan lalu digelaran SMM feat Yoga arafat sukses meraih juara tiket utama 11 juta berhadiah Honda Brio. Apalagi dipenampilannya kali ini, Rudal dalam pantauan Mr. Prio Sutrisno dari Raja Company yang sudah menawar dengan harga 500 juta.

Punggawa Serdadu ZR besutan Abah Munib tampak gagah dipodium juara tiket utama 1,6 juta lewat Rudal yang sukses meraih Honda Vario 160CC.

Penampilan Rudal dinomer 15 pada sesi ini, juga masih terbilang konsisten, selain ngotot full emosi, Rudal juga acapkali muntahkan materi-materi serem kombinasi tembakan kerasnya dan lewat perjuangannya selama 10 menit penjurian, Rudal sukses meraih podium juara 1 dan berhak atas 1 unit Motor Honda Vario 160CC.

Arena transaksipun juga terjadi di gelaran Prasasti Cup 1 kali ini. Murai Batu Raden Mahesa milik Mr. Fani dari Banyuwangi yang pada gelaran kali ini sukses menggondol 2 Tropy juara, sukses ditake over H. Sofvi Owner Prasasti dengan harga 30 Juta.

Mesti gak juara 1, H. Sofvi take offer murai Raden Nahwsa milik Mr. Fani dengan nominal 30 juta.

Selain catatan- catatan manis diatas, tentu banyak cerita indah disesi-sesi jenis burung yang lain seperti hadirnya kelas komunitas PCI Team dari Pandaan yang menaikkan 1 sesi dan tentu hadirnya Kacer-Kacer papan atas seperti Dewa Ruci milik Om Prio yang nilai pasar harganya ratusan juta hingga Cendet Sananta dengan sangkar unik Dagangannya milik Iqbal Majid dari Banyuwangi yang menjadi Cendet satu-satunya yang mendapatkan nominasi pengajuan dari 24 burung disesi kelas Cendet Penataran dan koncer mutlak 4 bendera merah.

Mr. Iqbal Majid sukses antarkan Cendet Sananta menang mutlak 4 bendera merah.

Komunitas Cucak IHijau PCI Team dari Pasuruan.

Itulah sedikit cerita-cerita indah darigelaran Prasasti Cup 1 dan tentu nlmasih banyak cerita-cerita lainnya yang patut dibanggakan. Pesan dari cerita ini semua adalah teruslah bermimpi dan bekerja keras demi sebuah kesuksesan.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com