AMAZZONE BIRD COMPETITION – Murai Muda Saitama Mau SF Double Winner II Murai Ring APBN Blawong Kenzo Yamika Podium II Sama-sama Ternakan Sendiri

“Lomba berjalan lancar, pemain tertib, ada koreksi dikit-dikit masih batas wajar buat masukan biar kedepan lebih baik lagi. Cuma PR besarnya adalah terpal, nanti akan kita perbaiki biar lebih nyaman. Untuk lokasi lahan parkir dan tempat seting burung sangat nyaman kalo menurut pemian nilianya udah A+, tinggal terpal yang masih E-. Nanti segera kita perbaiki pokonya biar ngga goyang-goyang lagi” ujar om Oesman saat dikonformasi mengani jalanya lomba hari ini

 

Cikarang (29/10) – Amazzone Arena kembali menggelar acara Amazzone Bird Competition 1023, cuaca panas diluar tidak menyurutkan animo peserta untuk hadir. Berlokasi di Jababeka Botanical Amazzone Arena mempunyai tempat yang rindang dan nyaman untuk para pemain. Area parkir luas, banyak pohon dan padock untuk para pemain menyeting burung dan menunggu jadwal sesinya.

Jarak penonton yang dekat supaya bisa sama-sama menilai burung yang dilombakan, secara tidak langsung penonton juga jadi pengawas

Memainkan kelas 24G yang sudah menggunakan gate oto,atis dan kolosal 60G hampir semua kelas full gantangan. “Ya kali ini kita menggunakan tim juri Ronggolawe Bekasi Raya. Kita mainkan 24G dan 60G, untuk 24G nya kita sudah memakai gate otomatis. Jadi mempercepat pemain untuk menggantangkan burung, sebenarnya itu aja tujuan gate otomatis. Jadi ngga main tunggu-tungguan seperti biasanya. Untuk semua sistem tetap harus didukung oleh SDM yang mumpuni untuk hal ini adalah juri. Alhamdulillah Ronggolawe Bekasi Raya punya itu” ujar Om Oesman saat dikonfirmasi dilapangan.

Dewa – Om Warnen, hasil penangkaran WRN BF menjadi runner up di kelas Murai RING APBN

Kelas dibuka oleh komunitas prenjak, disusul kelas murai ring APBN.

“Murai ring APBN belakangan kelihatanya sudah agak kendor, makanya kedepan kita ramein lagi terutama untuk Korwil Bekasi. Tertunya kita akan kerjasama dengan ketua korwil” tambah Om Oesman.

Untuk Ring APBN memang sedang mulai di giatkan lagi oleh inisiatornya Kang Ebod. Beberapa lomba besar dibuka kelas ring APBN tiket murah dengan hadiah yang fantastis. Terdekat adalah di Piala Lapangan Bangteng tanggal 5 November tiket 100rb hadiah 5 juta, di Tangerang tiket 250rb hadiah 10 juta semua lossgan.

Rawayan – Dr. Jalal, juara murai batu kelas utama 24G

Event bergengsi selanjutnya akan digelar hari Minggu, 19 November 2023. Amazzone Grand Series semua kelas 24G dengan Tim Juri RNS.

 

Daftar juara Amazzone Bird Competition 1023 sebagai berikut :

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com