Murai Batu Suro Memuntahkan Senjatanya Jadi Perhatian Juri yang Bertugas

Salam kicaumania Nusantara. Edisi minggu ke lima bulan Oktober 2023 cuaca yang sangat cerah di jember selatan tepatnya di kota Ambulu, disinilah tempatnya Gantangan Ershi bc berada Mulai Latberan sekitar jam 13.00 wib.
Dihadiri oleh para kicaumania dari beberapa kota disekitarnya.

Kelas ocean sangat rame banget hampir Full Gantangan, Ershi bc merupakan Gantangan barometer di jember selatan yang jadi tolak ukur dikelas Murai Batu. Salah satu kicaumania menyampaikan pada awak media Ershi bc penilainnya yang Fair play ngak memandang burung siapa kalau memang layak pasti akan juara disitu itu yang disampaikan oleh Wawan Syang pemilik Murai Batu Suro. Tadi siang Suro kerja lumayan bagus dari awal sampai akhir, dengan membawakan irama lagu komplit, gereja tarung, prenjak kepala merah betina, Cigun, kenari, dan cucak cung kok. Suro merupakan burung murai Batu type petarung sejati dengan gaya seperti Minion diselingi gaya khas sujudnya satu titik. Sangat menarik perhatian para juri yang bertugas di komando e oleh Mas Arip sebagai korlapnya di Ershi bc .

Suro di sesi pertama mendapat koncer B mutlak, papar wawan masih mencari setelan yang pas agar bisa kerja maksimal beberapa sesen. Tidak mengecewakan tampilan Semoga segera ketemu settingan nya. Sebab suro sudah ada yang ngelirik kabarnya orang pusat bocoran nya pada pewarta.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com